Tampil Ganas, Timnas Indonesia Gilas Chinese Taipei Tujuh Gol Tanpa Balas

Jumat, 6 September 2019 19:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Timnas Futsal Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 7-0 pada pertandingan pertama Kejuaraan Futsal 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (06/09/19). Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Timnas Futsal Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 7-0 pada pertandingan pertama Kejuaraan Futsal 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (06/09/19).

INDOSPORT.COM –  Timnas Futsal Indonesia tampil ganas pada laga pembuka MNC Futsal Championship 2019 yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (06/09/19). Tak tanggung-tanggung, Chinese Taipei pun digilas dengan skor tujuh gol tanpa balas.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, langsung menurunkan tim terbaik pada laga kontra Chinese Taipei. Kran gol Indonesia dibuka oleh kapten tim, Andri Kustiawan, ketika laga baru berjalan 15 detik.

Tak berselang lama, Andri menyarangkan gol keduanya. Unggul cepat, anak asuh Kensuke Takahashi tak mau terlena dan tetap tampil menyerang.

Keunggulan dua gol membuat pelatih asal Jepang itu berani mengganti komposisi pemain timnya. Gelontoran gol Indonesia pun bersarang ke gawang Chinese Taipei.

Ardiansyah Runtuboy, Rio Pangestu, dan Syauqi Saud berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor. Indonesia pun menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0 atas Chinese Taipei.

Chinese Taipei sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali menciptakan peluang berbahaya, tetapi bisa dimentahkan oleh kiper Iksan Rahadian.

Pada babak kedua, Indonesia tetap tampil menekan. Pasukan Garuda mampu menambah dua gol di babak kedua melalui Runtuboy dan hat-trick Andri Kustiawan.

Dua gol di babak kedua melengkapi pesta gol 7-0 Indonesia ke gawang Chinese Taipei. Kemenangan tersebut menjadi modal bagus bagi Timnas Futsal Indonesia karena pada laga selanjutnya akan menghadapi Uzbekistan, Sabtu (06/09/19) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%