Link Live Streaming Futsal Timnas Indonesia vs KL City FC Malaysia

Minggu, 8 September 2019 13:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ical/FFI
Timnas Futsal Indonesia saat melawan Timnas Futsal Vietnam. Foto: Ical/FFI Copyright: © Ical/FFI
Timnas Futsal Indonesia saat melawan Timnas Futsal Vietnam. Foto: Ical/FFI

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan MNC Futsal Championship 2019 antara Timnas Indonesia vs KL City FC Malaysia, pada Minggu (8/9/19) mulai pukul 14.00 siang WIB di MNC TV.

Dalam matchday ketiga sore ini, Timnas futsal Indonesia akan berhadapan dengan salah satu peserta Liga Futsal Malaysia yakni KL City di GOR UNY Yogyakarta.

Timnas Futsal Indonesia sendiri diharapkan mampu meraih kemenangan atas KL City. Pasalnya dengan kemenangan dan tambahan tiga poin bakal membuka kesempatan Timnas meraih gelar juara di kompetisi ini.

Hingga pertandingan hari kedua kemarin, Timnas futsal Indonesia masih tertahan diperingkat kedua dengan raihan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Andai Timnas futsal Indonesia hanya meraih hasil imbang, maka Uzbekistan yang menjadi pemuncak klasemen sementara saat ini berpeluang besar menjadi juara.

Apalagi Uzbekistan di pertandingan terakhir nanti cuma berhadapan dengan China Taipei, yang di pertandingan pertama sukses di permalukan Timnas Indonesia dengan skor 7-0.

Sementara Uzbekistan merupakan tim yang bisa mengalahkan Indonesia 1-3 di pertandingan kedua. Sehingga laga Uzbekistan kontra China Taipei besar kemungkinan bakal dimenangkan oleh Uzbekistan.

Untuk menyaksikan pertandingan futsal antara Futsal Timnas Indonesia vs KL City FC Malaysia di MNC TV tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di MNCTV atau melalui link live streaming di Vidio.com:

  1. MNC TV(Klik Link Live Streaming di Sini)
  2. Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%