Imbang Lawan Vietnam, Bintang Timnas Futsal Indonesia Angkat Bicara

Selasa, 22 Oktober 2019 23:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Media FFI
Bambang Bayu Saptaji (kanan ketigaI di skuat Timnas Futsal Indonesia Copyright: © Media FFI
Bambang Bayu Saptaji (kanan ketigaI di skuat Timnas Futsal Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia meraih hasil imbag di laga kedua Piala AFF Futsal 2019. SKuat Garuda ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Vietnam, Selasa (22/10/19).

Bermain di Phu Tho Stadium Ho Chi Min City, Vietnam, Timnas Indonesia sejatinya mampu tampil impresif. Sayang peluang yang tercipta tidak dapat berbuah gol.

Hasil imbang ini pun mendapat tanggapan dari bintang futsal Timnas Indonesia, Bambang Bayu Saptaji. Bagi pria yang kerap disapa BBS ini hasil imbang merupakan hasil yang adil untuk kedua kesebelasan.

“Kami sudah menampilkan permainan terbaik, dan bermain instruksi yang diberikan pelatih," ucap Bambang Bayu Saptaji.

Kini pemain asal Parung, Bogor ini berharap Timnas Indonesia mampu kembalil meraih kemenangan di laga terakhir saat menghadapi Australia. Baginya ia sebagai pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga besok.

"Semoga besok lawan Autralia bisa meraih hasil maksimal dan kami pemain akan memberikan seratus persen kemampuan terbaik," tandasnya.

Menghadapi Australia di laga besok memang menjadi laga hidup dan mati Timnas Futsal Indonesia. Sebab Timnas Indonesia harus meraih kemenangan di laga besok bila ingin lolos ke babak semifinal.