Lolos ke Final Piala AFF Futsal 2019, Timnas Indonesia Sempat Kesulitan

Jumat, 25 Oktober 2019 22:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ical/Media FFI
Timnas futsal Indonesia lolos ke final Piala AFF setelah mengalahkan Myanmar. Copyright: © Ical/Media FFI
Timnas futsal Indonesia lolos ke final Piala AFF setelah mengalahkan Myanmar.

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia berhasil memastikan diri melenggang ke babak final Piala AFF Futsal 2019. Skuat Garuda memastikan diri ke babak final usai menaklukkan Myanmar di babak semifinal.

Bermain di Phu Tho Stadium Ho Chi Mhin City, Vietnam, Jumat (25/10/19), Timnas Futsal Indonesia melalui petarungan sengit saat menghadapi Myanmar. Lewat petarungan yang cukup seru, Indonesia berhasil menang dengan skor 4-3.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh tim pelatih Timnas Futsal Indonesia. Baginya kemenangan ini diraih dengan susah payah karena Myanamar memberikan perlawanan sengit.

“Ini pertandingan semifinal, dan ini pertandingan yang menentukan juga untuk Indonesia dan Myanmar agar bisa dengan mudah lolos ke Piala Asia. Yang pasti Myanmar juga punya kualitas yang sangat baik," ucap Sayan Karmadi.

Sayan menambahkan kemenangan ini sangat berarti. Terlebih kemenangan ini diraih dalam kondisi pemain Indonesia yang kurang fit.

"Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan dengan kondisi beberapa pemain yang kurang fit karena sedikit cedera,” tukas ucap asisten pelatih futsal Indonesia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%