Piala AFF Futsal 2019: Detik-detik Sepakan Kungfu Thailand ke Pemain Timnas Indonesia

Minggu, 27 Oktober 2019 19:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com
Tendangan pemain Thailand yang mengenai kepala pemain Timnas Futsal Indonesia di Final Piala AFF Futsal 2019. Copyright: © instagram.com
Tendangan pemain Thailand yang mengenai kepala pemain Timnas Futsal Indonesia di Final Piala AFF Futsal 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut detik-detik tendangan kungfu pemain Thailand yang mengenai kepala pemain Timnas Indonesia di partai final Piala AFF Futsal 2019, Minggu (27/10/19) malam WIB.

Dalam pertandingan puncak yang berlangsung di Phu Tho Indoor Stadium tersebut, Timnas futsal Indonesia tampil dominan dan mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya di babak pertama.

Namun Thailand yang lebih berpengalaman tampil di final Piala AFF menunjukkan kelasnya, walau tertekan skuad besutan Jose Maria Pazos Mendez tersebut berhasil mencetak empat gol.

Masing-masing gol Thailand di cetak oleh Muhammad Ousamanmusa, Suphawut Thueanklang di babak pertama, serta brace Kritsada Wongkaeo di babak kedua.

Laga final Piala AFF futsal 2019 antara Thailand vs Timnas futsal Indonesia sendiri berjalan sangat ketat dan panas, bahkan terdapat satu insiden yang membuat salah satu pemain Indonesia mendapat perawatan serius.

Kejadian bermula pada babak kedua, di mana duel sengit terjadi antara Muhammad Iqbal Rahmatullah dengan pemain Thailand, namun saat Iqbal berhasil lepas dan mencoba meraih bola, dari depan datang pemain Thailand lain yang menyambar bola dengan kakinya.

Aksi pemain Thailand tersebut tanpa sengaja mengenai kepala Iqbal, dan pemain Indonesia pun langsung terjatuh meringis kesakitan sambil memegang kepalanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roti TV (@rotitv_) on

Menariknya, sang pengadil lapangan tak memberikan teguran apapun kepada pemain Thailand bahkan kartu kuning pun tak keluar dari saku wasit yang memimpin laga ini.

Beruntung meski mendapat tendangan kungfu, Muhammad Iqbal masih bisa berdiri dan melanjutkan pertandingan tanpa harus mendapat perawatan serius dari tim medis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%