Pro Futsal League 2020 Masuki Pekan Medan, Bank Sumut Incar Kemenangan

Jumat, 7 Februari 2020 06:01 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @banksumutcabkormdn)
Tim Pro Futsal League 2020, Bank Sumut. Copyright: © Instagram @banksumutcabkormdn)
Tim Pro Futsal League 2020, Bank Sumut.

INDOSPORT.COM - Pro Futsal League 2020 Grup B kini akan tiba di Medan. Kompetisi futsal terbesar di Indonesia ini memasuki pekan keempat di mana wakil Sumatera Utara (Sumut), Bank Sumut Cabkor Medan, bertindak sebagai tuan rumah di GOR Serbaguna Pemprovsu, Medan, 8-9 Februari 2020.

Adapun pertandingan pekan keempat grup B akan dibuka oleh kategori putri antara Putri Musi Rawas melawan Pusaka Angels. Diikuti kategori putra antara Cosmo FC Jakarta melawan Kancil BBK Pontianak. 

Sementara tuan rumah Bank Sumut di hari pertama pekan keempat ini akan menghadapi Mutiara Surabaya. Sedangkan di hari kedua akan menghadapi Red Manguni.

Manajer Bank Sumut, Andy Roza, mengatakan persiapan timnya untuk laga di Medan sudah maksimal. Main di hadapan publik sendiri akan coba dimanfaatkan mereka untuk meraih kemenangan. Apalagi Bank Sumut terakhir kali meraih kemenangan pada pekan kedua matchday 4 lalu.

"Peluang semua tim sama aja. Tapi ini main di Medan, persiapan kami juga sudah maksimal. Insha Allah, target 6 poin (menyapu bersih dua matchday Medan) dapat dicapai," ungkapnya, Kamis (06/02/20).

Maka dari itu, Andy Roza juga meminta dukungan suporter di Sumut, khususnya Medan. Kemenangan memang sangat dibutuhkan timnya untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami minta support dari penonton dengan nyanyian-nyanyian sehingga pemain tidak merasakan lelah. Tunjukkan juga sama semua, bahwa Medan bisa jadi tuan rumah yang baik," pungkasnya.

Sebagai informasi, Bank Sumut saat ini bercokol di peringkat 6 klasemen sementara Grup B Pro Futsal League 2020 dengan 4 poin, hasil sekali menang, sekali seri dan empat kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%