Pro Futsal League 2020 : Bank Sumut Petik Poin Penuh di Matchday Pertama Pekan Medan

Minggu, 9 Februari 2020 02:12 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @banksumutcabkormdn)
Tim Pro Futsal League 2020, Bank Sumut. Copyright: © Instagram @banksumutcabkormdn)
Tim Pro Futsal League 2020, Bank Sumut.

INDOSPORT.COM - Bank Sumut FC akhirnya berhasil memetik poin penuh setelah di dua matchday sebelumnya gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Pro Futsal League 2020.

Tim asal Medan ini sukses menekuk Mutiara FC dengan skor 3-0 dalam lanjutan pekan keempat matchday ke-7 Grup B di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Sabtu (08/02/20) malam.

Tiga gol kemenangan tim tuan rumah masing-masing dicetak lewat Harry Yunandar, Aprilio Nanda dan serta Naufal Effendi.

Diwawancara usai laga, pelatih Bank Sumut FC, Qusmaini Noor, mengaku puas dan bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.

"Alhamdulillah tentunya kita bersyukur hari ini bisa meraih kemenangan kedua kita (selama Pro Futsal League 2020)," kata Qusmaini usai pertandingan.

Lanjut Qusmaini dengan kemenangan itu, membuat peluang mereka untuk bertahan di kompetisi kasta tertinggi futsal Indonesia ini terbuka lebar. Dia tak menampik dukungan masyarakat Medan cukup memberi tambahan motivasi dan membuat timnya percaya diri untuk meraih kemenangan.

"Target utama saat ini memang untuk bertahan. Kali ini kita bermain di Medan dengan kemenangan ini saya berharap besok (matchday 8) akan lebih baik lagi," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Bank Sumut masih berada di posisi 6 dengan torehan 7 poin dari 7 laga. Selanjutnya di laga terakhir pekan Medan atau matchday 8 Minggu (09/02/20), Bank Sumut akan menghadapi Red Manguni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%