Kisah Haru Kapten Blacksteel Kala Persembahkan Gol untuk Ibu Tercinta

Senin, 10 Februari 2020 14:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pekan keempat Grup A Pro Futsal League (PFL) Indonesia 2020 di GOR Sudiang, Makassar, 1-2 Februari lalu, mengukir banyak kisah.

INDOSPORT.COM - Pekan keempat Grup A Pro Futsal League (PFL) Indonesia 2020 di GOR Sudiang, Makassar, 1-2 Februari lalu, mengukir banyak kisah.

Salah satunya ialah kala gol spektakuler kapten Blacksteel FC, Ardiansyah Nur, yang dipersembahkan khusus untuk sang ibu tercinta.

Bermain di kampung halaman sendiri, Ardiansyah Nur tampil sangat percaya diri apalagi didukung langsung oleh seorang suporter spesial yang tak lain ialah ibunya.

Alhasil, ia mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenangan dan menasbihkan Blacksteel FC sebagai juara paruh musim Grup A PFL 2020.

Kisah haru Ardiansyah Nur terjadi pada hari pertama (Sabtu, 01/02/20) melawan Halus FC Jakarta yang diperkuat oleh megabintang futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji.

Pada laga tersebut, Blacksteel FC berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-1, dimana Ardiansyah Nur mencetak gol terakhir.

Gol tersebut terbilang sangat spektakuler, sebab Ardiansyah Nur berhasil melewati satu pemain sebelum mengelabuhi kiper lawan melalui sepakan pelan dari sudut yang sangat sempit. Gol yang kemudian membuat seisi GOR Sudiang Makassar bergelagar.

Tak sampai disitu, Ardiansyah Nur langsung berlari menuju ke salah satu tribun GOR Sudiang Makassar untuk menemui suporter spesialnya tersebut. Sebuah selebrasi yang membuat para penonton terharu sekaligus berdecak kagum dengan sikap pemain berlabel Timnas ini.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, pemilik nomor punggung 4 di Blacksteel FC ini menceritakan makna selebrasi golnya tersebut. Dimana hal itu dilakukan sebagai bentuk terima kasih kepada sang ibu tercinta yang sangat antusias menyaksikan anaknya bertanding futsal.

"Itu sebagai ungkapan perasaan yang bisa saya kasih ke orang tua. Sebab orang tua saya tetap semangat datang jauh-jauh untuk menonton dan mendukung saya walaupun harus menggunakan kursi roda," ungkap Anca, sapaan akrab Ardiansyah Nur, Minggu (09/02/20).

"Jadi saya juga ada rasa bangga. Sehingga bagaimanapun caranya, saya harus kasihkan hadiah untuk orang tua saya. Alhamudillah saya mampu mencetak gol sehingga merayakannya dengan menghampiri ibu ke tribun penonton," tambah ia.

Setelah mengakhiri pekan keempat Grup A PFL 2020 dengan status juara paruh musim, Ardiansyah Nur berpeluang besar membawa Blacksteel FC lolos ke final four. Terlebih klub futsal asal Manokwari ini unggul empat poin dari peringkat kedua, Vamos FC Mataram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%