Aksi Social Distancing dari Pelatih Timnas Futsal Indonesia Patut Dicontoh

Selasa, 7 April 2020 16:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bardral urayasu
Kensuke Takahashi pelatih timnas futsal Indonesia tengah melakukan karantina selama 14 hari setelah memutuskan pulang ke Jepang. Copyright: © bardral urayasu
Kensuke Takahashi pelatih timnas futsal Indonesia tengah melakukan karantina selama 14 hari setelah memutuskan pulang ke Jepang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, kini telah berada di Jepang karena tidak adanya agenda selama pandemi virus corona.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Kensuke Takahashi menjelaskan kalau dirinya tengah menjalani masa karantina selama 14 hari di Jepang.

Pada Selasa (07/04/20), Kensuke Takahashi telah memasuki hari ke-12 masa karantinanya. Ia menjelaskan rela tidak bersentuhan dengan sang istri yang mengantar makanan setiap hari demi keselamatan keluarganya.

"Saya telah tinggal di kamar saya tanpa keluar sejak saya kembali ke Jepang. Hari ini adalah hari ke 12. Istri saya meletakan makanan untuk saya di depan pintu! Mari kita semua saling mengutamakan kesehatan diri kita dan orang orang yang kita sayangi!"

"Banyak hal yang bisa dilakukan karena banyak waktu di dalam ruangan. Melihat video futsal, lalu meeting dengan para pelatih untuk belajar."

"Saya rasa pengetahuan baru akan mengarah pada persiapan selanjutnya jadi mari kita terus lakukan apa yang kita bisa! apa yang kamu bisa lakukan sekarang?" tulis Kensuke Takahashi di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kensuke Takahashi (@kensuke.takahashi) pada

Bila tidak adanya pandemi corona, Kensuke Takahashi seharusnya tengah mempersiapkan diri untuk melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Futsal Indonesia.

Dijadwalkan Timnas Futsal Indonesia akan meghadapi turnamen AFC Futsal 2020 di Turkmenistan pada 5 hingga 16 Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%