Keren, Bintang Timnas Futsal Indonesia Lebarkan Sayap di Dunia Bisnis

Sabtu, 13 November 2021 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ortuseight
Bintang timnas futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, melebarkan sayap demi menunjang masa tuanya. Copyright: © Ortuseight
Bintang timnas futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, melebarkan sayap demi menunjang masa tuanya.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, melebarkan sayap demi menunjang masa tuanya. Pemain yang kerap disapa BBS ini resmi membuka store perlengkapan olahraga BBS Store.

Bambang Bayu Store hadir di tanah kelahirannya, yakni di daerah Parung, Bogor, Jawa Barat. Hadir dalam peresmian tersebut Brand Manajer RANK Sport Raka Dzulfiqar dan Yuda Amardika selaku Brand Manajer Ortuseight.

Bambang Bayu Saptaji menjelaskan, pembukaan toko ini tak lepas untuk langkah masa depannya. Dia sadar sebagai seorang atlet memiliki masa emas yang tidak panjang.

"Masa depan atlet terbatas, batas usia atlet nggak panjang, mungkin 40 tahun pensiun, lanjut melatih," kata Bambang Bayu Saptaji.

"Kebetulan Ranksport mengajak kolaborasi dan berpikiran ke depan, ide bisnis membuka toko sepatu. Di samping pemasukan, bisnis jangka panjang mempersiapkan anak istri," tambah dia.

Di BBS Store, hanya brand lokal Ortuseight yang dijual karena memang Bambang Bayu Saptaji juga selaku brand ambassadornya.