Beralih Cabang Olahraga, Mantan Bos PSG Pati Siap Luncurkan Tim Futsal

Rabu, 5 Januari 2022 15:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Media PSG Pati
Wakil Bupati Pati yang juga pemilik PSG Pati Saiful Arifin memilih untuk mundur dari Persipa setelah mengakuisisi PSG dari Gresik. Copyright: © Media PSG Pati
Wakil Bupati Pati yang juga pemilik PSG Pati Saiful Arifin memilih untuk mundur dari Persipa setelah mengakuisisi PSG dari Gresik.

INDOSPORT.COM - Mantan bos PSG Pati, Saiful Arifin mulai melebarkan sayap ke dunia futsal. Ia akan segera meluncurkan tim futsal bernama Safin Futsal Club.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Safin Futsal Club yang diunggah pada hari ini, Rabu (05/01/22).

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa launching tim akan dilangsungkan pada, Kamis (06/01/22) di Safin Pati Hotel.

"Bersiap-siap lurr, besok tim kesayangan kalian akan launching di Hotel Safin Pati. Siapa aja nih line-up pemain-pemain Safin Futsal Club? Saksikan acaranya hanya di Instagram Live @safinfutsalclub!" tulis @safinfustalclub.

Sontak kabar itu langsung disambut dengan respon positif dari netizen. Nantinya Safin Futsal Club akan ambil bagian dalam kompetisi Pro Futsal League 2021.

Kompetisi futsal itu akan segera bergulir setelah sempat mengalami penundaan soal pelaksanaannya. Rencananya, Pro Futsal League 2021 akan digelar per 8 Januari 2021 di Surabaya.

Akan ada 12 tim yang ikut berkompetisi.Sebagai pendatang baru, Safin Futsal Club siap menunjukkan tajinya di Liga Futsal Indonesia.

Satin FC hadir setelah mengakuisisi slot yang sebelumnya dimiliki oleh SKN FC Kebumen. Tak main-main, klub milik Saiful Arifin itu telah menunjuk Doni Zola sebagai pelatih kepala.