Jadwal Piala AFF Futsal 2022: Kamboja vs Timnas Indonesia, Incar Tiket Semifinal

Rabu, 6 April 2022 07:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© AFF Futsal/FAT
Jadwal pertandingan pamungkas Grup A turnamen AFF Futsal Championship 2022 antara Kamboja vs timnas Indonesia yang akan berlangsung Rabu (06/04/22) sore WIB.Foto: AFF Futsal/FAT Copyright: © AFF Futsal/FAT
Jadwal pertandingan pamungkas Grup A turnamen AFF Futsal Championship 2022 antara Kamboja vs timnas Indonesia yang akan berlangsung Rabu (06/04/22) sore WIB.Foto: AFF Futsal/FAT

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pamungkas Grup A turnamen AFF Futsal Championship 2022 antara Kamboja vs timnas Indonesia yang akan berlangsung Rabu (06/04/22) sore WIB.

Indonesia akan menjalani laga pamungkas babak penyisihan grup Piala AFF Futsal 2022. Lawan terakhir di fase grup yang akan dihadapi Tim Garuda adalah Kamboja.

Timnas Futsal Indonesia sendiri saat ini menempati peringkat kedua pada klasemen sementara di Grup  A Piala AFF Futsal 2022 dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Tim besutan Mohammad Hashemzadeh tersebut sebelumnya berhasil melibas Brunei Darusalam 12-0 pada laga pembuka Grup A, dilanjutkan mengalahkan Malaysia 5-1 pada laga kedua.

Kemudian pada laga ketiga fase Grup, Ariansyah Runtoboy dkk harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Thailand.

Koleksi poin tim Indonesia  sejatinya sama dengan Thailand yang bertengger di posisi puncak. Namun, Indonesia kalah selisih gol dari tim tuan rumah tersebut.

Di belakang Indoesia, ada Malaysia yang mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Dengan komposisi klasemen seperti itu, tiga tim yakni Thailand, Indonesia, dan Malaysia sama-sama masih memiliki kans untuk lolos ke semifinal.

Sebagai informasi, hanya dua tim teratas yang lolos ke semifinal Piala AFF Futsal 2022.

Tentunya, Indonesia hanya butuh hasil imbang saat melawan Kamboja nanti demi mengamankan tiket ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2022.

"Kami fokus menatap pertandingan itu (melawan Kamboja)," ujar asisten pelatih Indonesia, Sayan Karmadi, dilansir dari Antara.