Link Live Streaming Final AFF Futsal Championship 2022: Thailand vs Timnas Indonesia

Minggu, 10 April 2022 16:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© AFF Futsal/FAT
Link live streaming pertandingan final AFF Futsal Championship 2022 antara Thailand vs timnas Indonesia yang digelar pada Minggu (10/04/22) pukul 17.00 WIB. Foto: AFF Futsal/FAT Copyright: © AFF Futsal/FAT
Link live streaming pertandingan final AFF Futsal Championship 2022 antara Thailand vs timnas Indonesia yang digelar pada Minggu (10/04/22) pukul 17.00 WIB. Foto: AFF Futsal/FAT

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan final AFF Futsal Championship 2022 antara Thailand vs timnas Indonesia yang digelar pada Minggu (10/04/22) pukul 17.00 WIB.

Timnas futsal Indonesia berkesempatan untuk kembali mengangkat trofi juara AFF Futsal Championship pada petang hari ini.

Terakhir kali tim Merah-Putih bisa menjadi yang terbaik di regional Asia Tenggara adalah pada 2010 silam kala masih ditangani oleh Robby Hartono.

Kini di bawah arahan pelatih kawakan asal Iran, Mohammad Hashemzadeh, Timnas Indonesia siap untuk menjungkalkan hegemoni Thailand.

Hanya saja Thailand bukan lawan yang mudah untuk timnas Indonesia. Pasalnya mereka bukan hanya bertindak sebagai tuan rumah, namun juga juara bertahan dengan koleksi 15 trofi!.

Ditambah lagi tim berjuluk Tóa lĕk atau Meja Kecil tersebut juga punya banyak pemain berkualitas. Selain kapten Kritsada Wongkaeo, Thailand juga masih punya mesin gol berbahaya dalam diri Muhamad Osamanmusa.

Osamanmusa baru berusia 24 tahun namun di AFF Futsal Championship edisi kali ini telah mengoleksi 10 gol termasuk dua yang ia sarangkan ke gawang Timnas Indonesia saat fase grup berlangsung.

Kendati demikian Timnas Indonesia tidak perlu cemas karena bermain sebagai underdog bisa dijadikan 'senjata' untuk melawan rasa gugup melawan sang raksasa.

Toh secara kolektif timnas Indonesia juga tidak kalah kualitas dengan keberadaan Evan Soumilena, Ardiansyah Nur, dan Ardiansyah Runtuboy di lini serang dengan Muhammad Albagir yang tangguh di bawah mistar.

Plus pengalaman coach Hashemzadeh dalam menjuarai kompetisi internasional juga tak bisa diremehkan. Pelatih berusia 45 tahun itu sudah berulangkali mengantarkan negaranya menjadi raja di AFC Futsal Championship.