Direkrut Klub Atta Halilintar, Media Inggris Sebut Ricardinho Gabungan Antara Ronaldo dan Messi

Senin, 6 Juni 2022 14:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pemain futsal dunia asal Portugal, Ricardinho. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Raja futsal dunia, Ricardinho, pernah dianggap gabungan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebelum resmi direkrut klub futsal Atta Halilintar, Pendekar United.

Pendekar United, klub futsal milik Atta Halilintar, membuat kejutan besar dengan mendatangkan kapten timnas futsal Portugal, Ricardinho.

Pemain bernama lengkap Ricardo Filipe da Silva Braga itu gabung ke Pendekar United untuk tampil di kompetisi Pro Futsal League 2021 yang digelar tahun ini.

Melalui akun Instagram miliknya, @ricardinho10official, Senin (06/06/22), sang pemain mengumumkan bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan Pendekar United.

“Petualangan baru! Saya mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan tidak akan diragukan lagi bakal menjadi petualangan yang luar biasa di sebuah negara yang berbeda,” tulis Ricardinho dalam unggahannya itu.

Di dalam pernyataan resminya, Ricardinho mengungkapkan bahwa dirinya bakal dikontrak selama tiga bulan dan setelah itu ada kemungkinan kontrak diperpanjang.

“Sebuah proyek ambisius, di sebuah negara yang mencintai futsal dan yang mana saya sangat ingin membantu klub serta tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!”

“Kami datang Indonesia @pendekarunited! Kesepakatan ini selama tiga bulan dan selesai pada akhir musi, setelah itu akan diputuskan akan berlanjut atau tidak. Jadikan ini sebuah tantangan besar!” lanjut pemain berusia 36 tahun ini.

Kedatangan ricardinho ke Pendekar United menjadi bursa transfer paling mengejutkan di tengah musim Pro Futsal League 2021.

Pasalnya, pemain kelahiran Valborn, Portugal, 3 September 1985 tersebut punya torehan prestasi yang mengagumkan. Salah satunya, dia membawa Portugal juara Piala Dunia Futsal 2021.