Detik-detik Dewa Futsal Ricardinho Dibikin Malu di Laga Debut Bareng Pendekar United

Sabtu, 18 Juni 2022 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Petrus Manus Da
Pemain baru Pendekar United, Richardin. Foto: Petrus Manus Da Copyright: © Petrus Manus Da
Pemain baru Pendekar United, Richardin. Foto: Petrus Manus Da

INDOSPORT.COM - Ada momen menarik kala Ricardinho melakukan debutnya bersama Pendekar United kala melawan Cosmo JNE pada gelaran Pro Futsal League 2021/2022, Sabtu (18/06/22).

Dalam duel panas yang dilaksanakan di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat tersebut, Ricardinho harus dibuat malu oleh lawan di laga debutnya bersama Pendekar United.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 3-3 tersebut, sang mega bintang Pendekar United, Ricardinho langsung menjadi starter, dan bermain dari menit pertama.

Hal tersebut tidak membuat para pemain Cosmo JNE merinding. Pasalnya, Cosmo JNE berhasil membuka keunggulan 1-0 terlebih dahulu, melalui gol dari Reza Yamani.

Selang beberapa menit kemudian, Pendekar United kembali kebobolan oleh Firman Ardiansyah. Yang mampu merubah keadaan menjadi 2-0 untuk Cosmo JNE atas Pendekar United.

Apalagi dalam tim lawan yang mereka hadapi ada pemain bintang dunia. Alhasil, mereka berhasil mendominasi serangan yang ada. Dan pada saat itu juga Reza Gunawan berhasil mencetak gol.

Sehingga merubah kemenangan menjadi 3-0, untuk keunggula Cosmo JNE. Dan sampai pertandingan babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Pendekar United mulai melakukan perlawanan dengan melakukan serangan ke pertahanan Cosmo JNE.

Dan membuahkan hasil ketika gol dari Agung Pandega mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Ricardinho pun tiba, karena di laga inilah dirinya melakukan pertandingan pertama bersama Pendekar. Keadaan berubah menjadi 3-2.

Tak berhenti disitu, Subhan Faidasa yang juga merupakan andalan timnas Indonesia juga mampu menyumbangkan satu gol untuk Cosmo JNE. Gol tersebut membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Dalam laga tersebut, ada momen menarik kala Ricardinho debut bersama Pendekar United. Pemain asal Portugal itu sempat dibuat malu oleh pemain Cosmo JNE Jakarta.