Ricardinho Main di Klub Atta Halilintar, Netizen: Ibarat Messi Main di Liga 1

Senin, 6 Juni 2022 15:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Influencer ternama Indonesia, Atta Halilintar, berhasil membuat warganet heboh dengan mendatangkan dewa futsal dunia, Ricardinho ke Pendekar United. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM  Youtuber kondang Indonesia, Atta Halilintar, berhasil membuat warganet heboh dengan mendatangkan dewa futsal dunia, Ricardinho, ke Pendekar United.

Kedatangan dewa futsal dunia, Ricardinho ke Pendekar United menghebohkan warganet, mengingat pemain yang satu ini merupakan ‘dewa’ dalam olahraga futsal.

Sebelumnya, Ricardinho sendiri yang mengumumkan kepindahannya ke Pendekar United, meskipun klub milik Atta Halilintar ini belum mengumumkan secara resmi.

“Petualangan Baru!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baruku dan niscaya akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda,” tulis Ricardinho dalam akun Instagram @ricardinho10oficial.

“Proyek dengan ambisi, di negeri yang suka futsal dan yang dengannya saya ingin membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan bekum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia Pendekar United,” imbuhnya.

Ricardinho sendiri mengungkapkan bahwa kesepakatan antara dirinya dan klub futsal Pendekar United akan berlangsung hanya tiga bulan dan berpotensi untuk diperpanjang.

Unggahan ini sudah ditanggapi oleh Atta Halilintar selaku pemilik klub Pendekar United yang menandakan kesepakatan dengan sang pemain sudah terjadi.

“Selamat datang pemain futsal terbaik sepanjang masa! Liga Indonesia membutuhkan pengalaman Anda. Selamat datang ke keluarga Pendekar United. Futsal akan berubah ke tingkat yang lebih tinggi,” tulis Atta.

Keputusan Pendekar United dan Atta Halilintar untuk mendatangkan Ricardinho kemudian menghebohkan warganet dan memberi tanggapan.

Salah satu warganet bahkan meminta klub lain untuk memanggil salah satu saingan Ricardinho, yaitu pemain asal Brasil, Falcao, yang juga sangat mentereng di dunia futsal.