Hasil Pertandingan Pro Futsal League 2021 Pendekar United vs Sadakata: Ricardinho Sihir Penonton

Minggu, 19 Juni 2022 18:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Pro Futsal League 2021 yang mempertemukan Pendekar United vs Sadakata pada Minggu (19/06/22). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Pro Futsal League 2021 yang mempertemukan Pendekar United vs Sadakata pada Minggu (19/06/22).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Pro Futsal League 2021 mempertemukan Pendekar United vs Sadakata pada Minggu (19/06/22). Ricardinho membuat takjub penonton dengan menunjukkan trik-triknya dalam mengolah bola.

Laga tersebut berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat dengan hasil dengan hasil 3-2 untuk kemenangan Pendekar United.

Ada hal menarik sebelum laga dimulai, pemain megabintang futsal dunia, Ricardinho, menunjukkan atraksinya dalam mengolah bola.

Hal tersebut ia lakukan demi menghibur penonton yang hadir di GOR Pangsuma. Dirinya melakukan juggling bola, dilanjutkan dengan menahan bola di tengkuknya.

Pendekar United tampil dengan Starting V: Moch Iryan (Kiper), Ramadyan (Anchor), A.Pandega (Ala/Winger), Ricardinho (Ala/Winger), dan Subhan Faidasa (Pivot).

Di bangku cadangan Pendekar United ada Ardiansyah Nur, Tri Cahyo,  Fhandy, Fredik Dale, Ramdan, Hasrady Fadillah, A. Ganih, dan Alfin.

Sementara itu, Starting V Sadakata FC adalah Farhan (Kiper), Rifaldi (Anchor), Naufal (Ala/Winger), Ansyari (Ala/Winger), Harry (Pivot). 

Di bangku cadangan, Sadakata FC memiliki Eza, Gvin Laik, Andri Caniago, Ubaidillah, Panji ( C ), Predi, Sari Tua, Hadid, dan Rafli.

Sejak awal pertandingan dimulai, Ricardinho dkk langsung melakukan serangan bertubi-tubi ke arah pertahanan Sadakata.

Pada menit ketiga waktu bersih, Ricardinho berhasil melakukan shoting keras, namun masih bisa digagalkan oleh kipper Sadakata, Moch Iryan.

Keperkasaan sang kiper Sadakata mampu mementahkan segala serangan yang datang secara beruntun ke gawangnya.

Pada menit kesepuluh waktu bersih berjalannya laga, Sadakata meminta time out, untuk melakukan skema serangan ketika Sadakata mendapatkan kick in di dekat pertahanan Pendekar United.

Dalam laga tersebut sang bos besar Atta Halilintar tak mau ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan, dan merasakan atmosfer dari GOR Pangsuma

Pertandingan pada babak pertama berakhir dengan kedudukan sama kuat, yaitu 0-0. Berlanjut ke babak kedua, pertandingan berjalan seru dengan aksi menawan dari Ricardinho.