Hasil Pro Futsal League 2021 Pendekar United vs Black Steel Manokwari: Evan Soumilena cs Tidak Terkalahkan

Sabtu, 2 Juli 2022 19:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan antara Pendekar United vs Black Steel di Liga Futsal Profesional 2021. Dimana Subhan Faidasa berhasil mencetak brace di laga ini. Foto: [email protected]_id

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Pro Futsal League 2021 mempertemukan Pendekar United vs Black Steel Manokwari pada Sabtu (02/07/22).

Laga Pro Futsal League 2021 tersebut berlangsung di markas Pusaka FC, GOR Tegal, Jawa Tengah dengan hasil sama kuat 3-3, antara kedua tim tersebut.

Babak pertama antara Pendekar United kontra Black Steel Manokwari mampu menyajikan laga yang berkelas. Kedua tim saling berbalas serangan. Kedudukan di babak pertama berakhir dengan keunggulan Pendekar 2-1, atas Black Steel.

Jalannya babak kedua juga tidak kalah seru dari pertandingan babak pertama. Sedangkan di babak kedua berakhir dengan skor yang sama kuat, yakni 3-3.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Babak pertama pertandingan yang mempertemukan Pendekar United  vs Black Steel Manokwari di GOR Tegal, Jawa Tengah, dibuka dengan pertandingan yang seru.

Anak asuh Wahyu Trianto, pelatih Pendekar, langsung tampil ngotot di awal-awal babak pertama. Mereka banyak menciptakan peluang.

Salah satunya adalah peluang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh pemain Pendekar, yang juga pemain Timnas, Subhan Faidasa, Pendekar memimpin dengan skor 1-0.

Setelah itu Black Steel Manokwari tak mau kalah, mereka juga berani keluar untuk melakukan serangan, demi bisa menyamakan kedudukan.

Namun sayang, Subhan berhasil mencetak brace, keadaan tersebut membuat Pendekar memperlebar jarak menjadi 2-0, atas Black Steel.

Tak berselang lama, gol yang ditunggu-tunggu oleh anak asuh pelatih Rakpol Sainetngam datang. Black Steel mampu menipiskan jarak menjadi 2-1, sebelum babak pertama berakhir.