Jadwal dan Klasemen Pro Futsal League 2021 Pekan Ini

Senin, 20 Juni 2022 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara Pro Futsal League 2021 per Senin (20/06/22), di mana Black Steel Manokwari masih bertengger di puncak klasemen. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara Pro Futsal League 2021 per Senin (20/06/22), di mana Black Steel Manokwari masih bertengger di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara Pro Futsal League 2021 per Senin (20/06/22), di mana Black Steel Manokwari masih bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin.

Black Steel masih belum aman, karena dibuntuti oleh Cosmo JNE Jakarta yang mengumpulkan 30 poin, usai menang atas Pelindo FC dengan skor 2-12.

Sementara itu, untuk peringkat tiga ditempati oleh Bintang Timur Surabaya yang berhasil mengumpulkan  24 poin, .

Namun, Bintang Timur Surabaya baru main sebanyak 11 kali. Sedangkan Black Steel dan Cosmo JNE telah memainkan 13 pertandingan.

Turnamen futsal bergensi PFL akan berlanjut pada Sabtu-Minggu 24-25 Juni 2022 di venue yang sama, yaitu GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat.

Ada beberapa pertandingan menarik yang akan tersaji di hari weekend kali ini, salah satunya adalah laga yang mempertemukan Pelindo FC melawan tim megabintang dunia Ricardinho, Pendekar United.

Di hari yang sama, akan tersaji “perang saudara” antara Cosmo JNE vs Halus FC. Dua klub tersebut sama-sama berasal dari ibu kota, Jakarta, pada Sabtu (25/06/22).

Selain itu, Minggu(26/06/22), juga akan menyajikan pertandingan antara sang pemuncak klasemen, Black Steel melawan tim papan bawah PFL 2021, Safin FC.

Setelah pertandingan tersebut, akan ada pertandingan lanjutan yang juga mempertemukan dua tim besar, yaitu Cosmo JNE vs Bintang Timur Surabaya.

Laga tersebut diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru, pasalanya kedua tim hanya terpaut enam angka. Keduanya akan menyajikan laga yang menegangkan untuk tetap menempel Black Steel.

Untuk sementara ini Evan Soumilena masih memimpin raihan top skor dengan perolehan 17 gol, disusul oleh rekan satu timnya Rodrigo dengan 16 gol.