Klasemen dan Top Skor Pro Futsal League 2022: Diego Rodrigo Menjadi Player of the Week

Kamis, 14 Juli 2022 20:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pertandingan antara Pendekar United vs Black Steel di Liga Futsal Profesional 2021. Foto: [email protected]_id

INDOSPORT.COM – Berikut adalah klasemen dan top skor Pro Futsal League (PFL) 2021 pekan ini per Kamis (14/07/22).

Sampai detik ini, Black Steel Manokwari masih mengamabkan posisinya, dengan berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Pro Futsal League 2021.

Black Steel telah mengumpulkan 47 poin dari 17 pertandingan yang dijalani. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Giga FC dengan skor 1-6, dan menang ats Kancil BBK dengan skor 1-5.

Sementara salah satu pemain andalan tim asal Papua tersebut, yakni Diego Rodrigo berhasil menjadi ‘Player of the Week’, pasalnya pemain asal Brasil tersebut mampu tampil konsisten.

Diikuti oleh tim asal Surabaya, yakni Bintang Timur yang mampu mengoleksi 36 poin dari 15 pertandingan yang telah dijalani.

Di peringkat tiga klasemen sementara PFL 2021 ditempati oleh Cosmo JNE Jakarta dengan mengumpulkan poin yang sama dengan Bintang Timur Surabaya dengan 36 poin.

Namun, salah satu tim futsal asal Jakarta tersebut sudah bermain sebanyak 16 kali, lebih banyak 1 pertandingan dari BTS.

Sedangkan tim yang dibela oleh megabintang futsal, Ricardinho, yakni Pendekar United saat ini bertengger di peringkat keempat. Dari 16 pertandingan yang dilakoni, mereka berhasil mengemas 30 poin.

Terdapat sedikit perubahan di papan atas klasemen sementara Pro Futsal League 2021. Bintang Timur mampu menyalip Cosmo JNE di peringkat kedua.