Link Live Streaming Piala Futsal Asia 2022 Iran vs Timnas Indonesia: Garuda Tampil Tanpa 'Evanmovic'

Rabu, 28 September 2022 20:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© FFI
Berikut adalah link live streaming pertandingan AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Iran vs Timnas Indonesia, Rabu (28/09/22). Foto: FFI Copyright: © FFI
Berikut adalah link live streaming pertandingan AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Iran vs Timnas Indonesia, Rabu (28/09/22). Foto: FFI

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Asia Futsal 2022 antara Iran vs Timnas Indonesia, Rabu (28/09/22).

Pertandingan perdana Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia Futsal 2022 tersebut akan tersaji di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait pada Rabu (28/09/22) pukul 21.00 WIB.

Timnas futsal Indonesia sendiri bergabung dalam Grup C Piala Futsal Asia 2022 bersama dengan Iran, Lebanon, dan Chines Taipei.

Sebagai tambahan informasi, kompetisi futsal bergengsi di Asia tersebut akan berlangsung dari 25 September hingga 20 Oktober mendatang.

Melansir dari laman resmi Federasi Futsal Indonesia, sebanyak 14 pemain dibawa oleh pelatih tim nasional futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh.

Namun, penggawa Garuda besutan Hashemzadeh tidak akan diperkuat oleh pivot andalannya, Evan Soumilena, dari Black Stel Manokwari.

Pasalnya pria yang kerap disapa Evanmovic tersebut mendapat larangan tiga kali bermain di seluruh laga Grup C AFC Futsal Asian Cup 2022.

Hal tersebut disebabkan karena perilaku buruk yang ditunjukkan oleh Evan di kompetisi AFF Bangkok 2022 sebelumnya, sehingga dirinya akan dipastikan absen membela lambing Garuda di dada.

Dalam ajang yang digelar di Bangkok tersebut, tim besutan Hashemzadeh mampu tampil apik, meski kalah melalu babak adu penalti melawan Thailand, setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Sehingga, pertandingan antara Iran vs Timnas Indonesia diprediksi bakal berlangsung menarik. Meski, tim lawan lebih diunggulkan, namun performa skuat Garuda sedang mengalami peningkatan.