Gelaran Bukber Media jadi Sarana Unggul FC Bangun Sinergi untuk Prestasi

Jumat, 7 April 2023 16:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Unggul FC
Gelaran buka bersama media yang digelar Unggul FC. (Foto: MO Unggul FC) Copyright: © MO Unggul FC
Gelaran buka bersama media yang digelar Unggul FC. (Foto: MO Unggul FC)

INDOSPORT.COM - Jeda kompetisi tak berarti membuat Unggul FC hanya mengisi waktu dengan ibadah dan sesekali berlatih di lapangan futsal saja.

Ya, Kompetisi Liga Futsal Profesional (LFP) memang harus beristirahat selama Ramadan, pasca merampungkan rangkaian jadwal laga di putaran pertama musim ini.

Klub futsal profesional asal Kota Malang itu pun menggelar acara buka bersama dengan awak media untuk terus membangun sinergi beserta prestasi.

Terlebih, saat ini memasuki Bulan Ramadan. Sehingga, momen ini dinilai tepat untuk saling menguatkan dengan beberapa pihak untuk saling bersinergi.

"Apalagi, kami ini klub futsal pertama yang turun di Liga Profesional dari Malang. Butuh suport yang besar," ucap Owner Unggul FC, Nicola Reza Samudra Kamis (06/04/23).

Sebagai pendatang baru di kancah kompetisi futsal tanah air, Unggul FC memang belum bisa dibandingkan dengan sejumlah klub ternama lainnya.

Seperti contoh Pendekar United, Cosmo JNE atau Black Steel FC. Bahkan di Jawa Timur saja, Unggul FC belum tenar seperti Bintang Timur Surabaya.

"Maka dari itu, kami berharap bisa mendapatkan dukungan dari teman-teman media dan masyarakat di Malang," ungkap Reza.

"Mudah-mudahan tim ini bisa menjadi kebanggaan wong Malang dan selalu eksis di kompetisi futsal profesional," sambung figur pengusaha muda tersebut.

Pada momen itu, Unggul FC hadir secara lengkap baik pemain, staf pelatih, ofisial hingga manajemen. Momen bukber juga disertai dengan pembagian jersey bagi awak media.