Link Live Streaming Final AFF Club Futsal Championship 2023: Black Steel vs Hongyen Thakam

Minggu, 7 Mei 2023 16:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Liga Futsal Profesional
Black Steel Manokwari menjuarai Liga Futsal Profesional (LFP) 2020 usai mengalahkan SKN FC Kebumen dengan skor telak 6-2, Minggu (28/3/21). Copyright: © Liga Futsal Profesional
Black Steel Manokwari menjuarai Liga Futsal Profesional (LFP) 2020 usai mengalahkan SKN FC Kebumen dengan skor telak 6-2, Minggu (28/3/21).

INDOSPORT.COM - Link live streaming final AFF Club Futsal Championship 2023 antara Black Steel vs Hongyen Thakam pada Minggu (7/5/23) sore WIB.

Black Steel Manokwari FC punya peluang besar untuk mendapatkan gelar juara di final AFF CFC 2023 ketika meladeni Hongyen Thakam, Minggu sore WIB di Terminal Hal, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Laga final AFF Futsal Club Championship 2023 antara Black Steel vs Hongyen Thakam bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Black Steel Manokwari FC mampu menunjukkan permainan menawan di babak semifinal dengan membantai Pahang Rangers FC dari Malaysia.

Terbukti bahwa Evan Soumilena dkk mampu membantai Pahang dengan skor telak 7-0 yang membuat laga tersebut tak terlihat seperti final.

Sementara, Hongyen Thakam yang menjadi lawan Black Steel Manokwari akan menjadi lawan Black Steel usai menekuk Thai Son Nam FC.

Thai Son Nam FC mampu memenangi pertandingan dengan skor besar, serupa dengan Black Steel ketika menekuk Pahang.

Hongyen Thakam mampu menang dengan skor 5-1 yang tentu merupakan kedua kali klub yang satu ini lolos ke final AFF Futsal Club Championship 2023.

Tentu saja, Black Steel akan mengerahkan kemampuan terbaik demi mendapatkan kemenangan di final AFF Futsal Club Championship 2023.

Hal ini dilakukan oleh Black Steel FC demi menyamai sejarah yang ditorehkan Bintang Timur Surabaya yang menjadi juara AFF Futsal Club Championship 2022.