Mohammad Hashemzadeh Resmi Mundur Sebagai Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kenapa?

Senin, 10 Juli 2023 05:23 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh pada acara pressconference From The Streets di Jakarta, Selasa (24/05/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh pada acara pressconference From The Streets di Jakarta, Selasa (24/05/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Iran, Mohammad Hashemzadeh baru saja membuat keputusan mengejutkan yakni mundur sebagai juru taktik kepala Timnas Futsal Indonesia.

Kabar mundurnya Mohammad Hashemzadeh sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia diketahui dari postingan Instagram pribadi sang pelatih, Minggu (09/07/23) malam WIB.

"Terima kasih kepada Federasi Futsal Indonesia selama satu tahun saya melayani tim ini, serta rekan-rekan saya yang jujur, para pemain dan orang-orang Indonesia yang sangat baik,” tulis akun @hashemzadeh_m5.

"Selama ini, saya berusaha melakukan yang terbaik, runner-up di AFF dan SEA Games."

"Kami berhasil melewati babak penyisihan grup untuk pertama kalinya di kejuaraan AFC."

"Dan kami juga naik dari peringkat 11 ke peringkat 6 di Asia dan memiliki peluang tinggi untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2024."

"Saya berharap kemajuan ini terus berlanjut untuk futsal Indonesia dan saya berharap yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada alasan yang jelas mengapa Mohammad Hashemzadeh tiba-tiba memutuskan mengundurkan diri.

Pria asal Iran tersebut diperkenalkan sebagai pengganti Kensuke Takahashi pada 11 Maret 2022 lalu. Mohammad Hashemzadeh bekerja cukup baik dalam mengawal Timnas Futsal Indonesia.