Aura Kasih Pamer Body Goals saat Geluti Golf, Pose Seksinya Bikin Gagal Fokus Netizen

Sabtu, 18 Maret 2023 13:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Petrus Manus Da Yerrimon
Artis dan penyanyi kondang Tanah Air, Aura Kasih, pamer body seksi saat geluti golf. Pose seksinya langsung bikin gagal fokus netizen di instagram pribadinya. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon
Artis dan penyanyi kondang Tanah Air, Aura Kasih, pamer body seksi saat geluti golf. Pose seksinya langsung bikin gagal fokus netizen di instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM –  Artis dan penyanyi kondang Tanah Air, Aura Kasih, pamer body seksi saat geluti golf. Pose seksinya langsung bikin gagal fokus netizen di instagram pribadinya.

Di unggahan instagramnya pada Jumat (17/03/23), Aura Kasih terlihat cantik saat mengenakan kaos putih yang dipadu dengan rok mini berwarna senada.

Aura Kasih juga memilih sneakers berwarna putih dan sematan kacamata hitam untuk menambah catchy penampilannya.

Sambil melempar senyuman manis ke arah kamera, Aura Kasih langsung menyajikan pemandangan yang cantik di tengah-tengah lapangan golf.

Background danau yang ada di dekat lapangan, semakin menambah estetis jepretan foto yang diunggahnya di instagram.

Pada foto dan video lain yang dilampirkan, artis bernama asli Sanny Aura Syahrani itu juga tak lupa mempertontonkan aksinya saat memukul bola golf ke sasaran.

Sesuai keterangan di instagram, Aura Kasih benar-benar bak atlet golf profesional dengan beragam aksinya membidik target .

Aura Kasih menulis, “Mayan gak mukul angin.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sunny aurra (@aurakasih)

Kepiawaian Aura Kasih berolahraga golf, langsung banjir beragam pujian dari para penggemarnya di instagram sebagai berikut.

“Hebat ihh mbak,” tulis @fat******