(VIDEO) Begini Cara Dramatis Undertaker Tinggalkan Panggung Smackdown

Selasa, 4 April 2017 20:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Douglas Gorenstein/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images
The Undertaker saat masuk ke ring. Copyright: © Douglas Gorenstein/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images
The Undertaker saat masuk ke ring.

Setelah hampir 30 tahun lebih melanglang buana di panggung Smackdown, salah satu pegulat asal Amerika Serikat, Mark William Calaway atau yang lebih dikenal dengan nama The Undertaker akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Keputusan itu diambil pria kelahiran 24 Maret 1965 itu menyusul kekalahannya dari Roman Reigns di ajang WrestleMania 33 yang berlangsung pada Minggu (02/04/17) lalu.

Sebagai seorang pegulat, Undertaker dikenal sebagai salah satu sosok yang sering melakukan aksi-aksi dramatis saat masuk ke dalam ring maupun saat memenangkan pertandingan.

Untuk itu, sebagai salam perpisahannya dengan para pencinta Smackdown, sebuah adegan dramatis pun ia ciptakan saat meninggalkan ring untuk terakhir kalinya.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Sport Bible, suami Michelle McCool itu terlihat tenang berada di atas ring. Tanpa banyak berkata-kata, ia melepas jubah dan topi yang biasanya ia kenakan sebelum bertanding di tengah-tengah ring.

Setelah itu, dengan santainya ia berjalan ke arah belakang panggung diiringi kabut putih, sebelum mengepalkan satu tangannya ke udara dan menghilang di tengah kabut.

Sebagai pegulat Smackdown, Undertaker sudah banyak meraih banyak gelar juara. Ia juga menjadi sosok identik yang tidak jarang membuat takut lawan-lawannya sebelum bertarung.