Tak Terima Istrinya Ditilang, Superstar WWE Ngamuk ke Polisi

Jumat, 15 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mirror
Superstar WWE Jimmy Uso dipenjara setelah ngamuk di depan polisi yang menilang istrinya Copyright: © Mirror
Superstar WWE Jimmy Uso dipenjara setelah ngamuk di depan polisi yang menilang istrinya

INDOSPORT.COM – Superstar WWE, Jimmy Uso, ditangkap polisi setelah diketahui melakukan tindakan kurang sopan di depan polisi. Insiden ini terjadi lantaran tak terima istrinya, Naomi, ditilang karena melanggar aturan lalu lintas.

Pegulat berusia 33 tahun ini memiliki nama asli Jonathan Fatu, yang lebih populer dengan The Usos karena kerap bertanding duet dengan kembarannya, Jey.

Dilansir dari Sport Mirror, Uso ditangkap di kawasan jalan Detroit karena menantang polisi lalu lintas dengan bertelanjang dada.

© Complex
Jimmy Uso dan istrinya Naomi, keduanya adalah bintang WWE Copyright: ComplexJimmy Uso dan istrinya Naomi, keduanya adalah bintang WWE

Uso tampaknya tidak terima karena polisi memberhentikan istrinya, sesama bintang WWE, karena mengemudikan mobil di sisi jalan yang salah. Lebih dari itu diketahui pula mobil berbau alkohol.

Petugas polisi kemudian mengeluarkan alat kejut listrik agar Uso mau mematuhi perintah mereka untuk menyerahkan diri.

Setelah mendekam di penjara selama beberapa hari, Uso pun akhirnya dibebaskan. Atas kejadian ini, WWE mengeluarkan pernyataannya dan mengklaim Uso harus mempertanggungjawabkan tindakannya.

“Jonathan Fatu bertanggung jawab atas tindakan individunya,” kata WWE dalam pernyataan.

Ikuti Terus Berita Gulat dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM