Bintang WWE John Cena Bakal Bintangi Fast and Furious 9

Rabu, 1 Mei 2019 15:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Gabe Ginsberg/WireImage
Mantan bintang WWE, John Cena. Copyright: © Gabe Ginsberg/WireImage
Mantan bintang WWE, John Cena.

INDOSPORT.COM – Bintang WWE, John Cena, dikabarkan akan membintangi sekuel terbaru Fast and Furious 9 menggantikan mantan rekannya Dwayne Johnson.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh aktor utama film bertema balapan mobil, Vin Diesel, melalui video yang ia posting di akun resmi Instagram-nya.

Ketua geng mobil itu memperkenalkan Cena yang disebutnya merupakan sebuah anugerah dari mediang Paul Walker, mantan bintang Furious yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di tahun 2013.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Menurut Vin, kehadiran Cena bisa akan membantu membunuh rasa penasaran para penggemar dengan kelanjutan cerita mereka sebagai sekumpulan perampok sekaligus pembalap mobil jalanan.

Cena, yang berada di dekat Vin, tidak mengatakan apapun namun memberi senyuman manisnya kepada para penggemar Fast and Furious.

Dalam film tersebut, Cena akan menggantikan sosok polisi yang diperankan sebelumnya oleh Dwayne Johnson. Johnson memutuskan hengkang dari produksi film setelah terlibat perkelahian dengan Vin.

Karier Cena di dunia Holllywood tampak menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir. Terbukti, dia sudah membintangi film Blockers, Transformers, dan Bumblebee.

Pegulat berusia 41 tahun ini diketahui juga sudah meneken kontrak dengan Warner Brothers, di mana dia akan didapuk peran dalam film Suicide Squad selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT