Termasuk Mike Tyson, Ini 4 Tokoh yang Pernah Muncul di WWE

Jumat, 15 Mei 2020 20:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Focus on Sport/Getty Images
Kompetisi WWE menjadi sebuah program hiburan dunia gulat yang kerap dihadiri oleh bintang atau tokoh terkenal di dunia, termasuk Mike Tyson. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Kompetisi WWE menjadi sebuah program hiburan dunia gulat yang kerap dihadiri oleh bintang atau tokoh terkenal di dunia, termasuk Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Kompetisi World Wrestling Entertainment (WWE) menjadi sebuah program hiburan dunia gulat yang kerap dihadiri oleh bintang atau tokoh terkenal di dunia.

Ajang hiburan olahraga WWE tentunya sangat menarik untuk disaksikan lantaran ditayangkan di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Sejumlah nama tokoh terkenal turut hadir kompetisi tersebut, baik hanya untuk menonton ataupun meramaikan ajang gulat terkenal di seluruh dunia. Salah satunya ialah legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Melansir dari laman MSN, berikut empat tokoh terkenal dunia yang pernah muncul di ajang WWE:

  • Mike Tyson

Mike Tyson kerap menjadi bintang tamu beberapa acara WWE. Ia pernah menjadi tamu kehormatan bersama Steve Austin dan Shawn Michaels di WrestleMania XIV.

Petinju berjuluk Si Leher Beton ini juga sempat menjadi pembawa acara di WWE's RAW pada 2010 dan menjadi Celebrity Wing Hall of Fame pada 2012.

  • Kim Kardashian
© Instagram@KimKardashian
Jalan santai ala Kim Kardashian. Copyright: Instagram@KimKardashianKim Kardashian.

Istri Kanye West, Kim Kardashian juga menjadi salah satu selebriti yang pernah menghadiri acara WWE. Mantan Playboy Bunny tersebut pernah meramaikan ajang Wrestlemania XXIV yang berlangsung di Citrus Bowl di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada 29 Maret 2008.

  • Floyd Mayweather Jr
© joe.co.uk
Floyd Mayweather Jr. dikabarkan ingin membeli Newcastle United. Copyright: joe.co.ukFloyd Mayweather Jr saat dikabarkan ingin membeli Newcastle United.

Floyd Mayweather Jr. juga pernah menghadiri acara WWE Monday Night RAW show di Thomas & Mack Center pada 24 Agustus 2009, di Las Vegas.

Kala itu Mayweather Jr adalah menjadi bintang tamu istimewa. Petinju itu sebelumnya muncul di acara Pay Per View (PPV) WWE di mana ia berhadapan dengan legenda gulat, Big Show.

  • Snoop Dogg
© The Tropixs
Snoop Dogg merupakan penggemar LA Lakers Copyright: The TropixsSnoop Dogg.

Snoop Dogg dinobatkan sebagai Celebrity Wing WWE Hall of Fame pada Maret 2016. Kemudian penyanyi rapper itu pernah menjadi pembawa acara untuk pertandingan antara Maria and Ashley Massaro vs Beth Phoenix di WrestleMania XXIV pada 2008.