5 Pegulat Smackdown yang Pernah Jadi Bintang Film

Senin, 11 Mei 2020 17:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WWE
Ajang WWE terutama Smackdown dikenal sebagai salah satu ajang yang juga menghasilkan sejumlah atlet yang akhirnya turun ke dunia hiburan. Copyright: © WWE
Ajang WWE terutama Smackdown dikenal sebagai salah satu ajang yang juga menghasilkan sejumlah atlet yang akhirnya turun ke dunia hiburan.

INDOSPORT.COM – Kompetisi gulat World Wrestling Entertainment (WWE) terutama Smackdown dikenal sebagai salah satu ajang yang juga menghasilkan sejumlah atlet yang akhirnya turun ke dunia hiburan.

Diketahui beberapa pegulat akhirnya terjun ke dunia hiburan untuk menjadi bintang di film bergenre action, lantaran dianggap memiliki postur tubuh serta kemampuan yang apik saat melakukan adegan perkelahian.

Melansir dari laman Muscle and Fitness, berikut terdapat 5 pegulat smackdown yang terkenal yang pernah menjadi bintang film hingga saat ini:

‘Stone Cold’ Steve Austin

"Stone Cold" Steve Austin yang merupakan peraih gelar WWE Champio enam kali, melakukan debut aktingnya dalam film komedi ‘The Longest Yard’ pada 2005, bersama Adam Sandler. Namun, aksinya yang paling terkenal ialah saat membintangi film produksi WWE ‘The Condemned’ pada 2007.

John Cena

John Cena bisa dibilang tokoh baru dalam dunia akting. Legenda WWE itu diketahui telah membintangi aktor di film layar lebar seperti Bumblebee, Blockers, dan Trainwreck.

The Rock

The Rock atau Dwayne Johnson merupakan salah satu mantan pegulat Smackdown yang sukses meniti kariernya di layar lebar. Namanya semakin melejit kala membintangi sejumlah film Hollywood seperti Jumanji, seri Fast & Furious, Pain & Gain, dan Hercules.

Jessie Ventura

Jesse "The Body" Ventura merupakan pegulat WWE yang multi talenta. Ia merupakan mantan militer, pembawa acara, dan tokoh politik serta gubernur Minnesota. Ia diketahui pernah tampil bersama aktor Arnold Schwarzenegger di film seperti Predator, The Running Man, dan Batman & Robin.

Triple H

Paul Michael Levesqu atau yang lebih dikenal sebagai Triple H (singkatan dari Hunter Hearst Helmsley) selain aktif sebagai petinggi di organisasi WWE, ia juga pernah tampil di film Hollywood, The Chaperone dan Blade: Trinity.