Anaknya Teken Kontrak Dengan WWE, The Rock Ungkap Rasa Bangga

Kamis, 21 Mei 2020 23:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Spin PH
Dwayne Johnson atau akrab dipanggil The Rock mengaku sangat bangga pada putrinya, Simone Johnson setelah dia menekan kontrak dengan WWE. Copyright: © Spin PH
Dwayne Johnson atau akrab dipanggil The Rock mengaku sangat bangga pada putrinya, Simone Johnson setelah dia menekan kontrak dengan WWE.

INDOSPORT.COM – Dwayne Johnson atau akrab dipanggil The Rock mengaku sangat bangga pada putrinya, Simone Johnson setelah dia menekan kontrak dengan WWE.

Dilansir dari talkSPORT, Simone yang baru saja menginjak usia 18 tahun menjadi generasi keempat yang memutuskan untuk berkarir di WWE setelah dirinya resmi meneken kontrak dengan perusaahan yang membesarkan nama ayahnya itu.

Banyak pihak berharap jika kesuksesan The Rock akan menular ke anak perempuannya tersebut. The Rock sendiri adalah salah satu pegulat tersukses di WWE dengan raihan 10 gelar juara dunia.

“Saat saya mengetahui jika Simone telah meneken kontrak dengan WWE, saya sangat terkejut. Itu adalah sebuah kebanggaan sekaligus kehormatan untuk bisa melihatnya meneruskan jejak karir saya,” ujar The Rock dalam salah satu wawancara yang dia lakukan bersama Jimmy Fallon di Tonight Show.

Pegulat yang juga tenar sebagai bintang Hollywood itu menambahkan jika Simone benar-benar ingin berkarir di WWE dan mengukir prestasi atas namanya sendiri di sana.

“Simone telah meniti karir ini sejak usianya masih 16 tahun. Dirinya adalah salah satu yang pegulat termuda yang pernah menekan kontrak dengan WWE,” katanya.

Ketika diwawancarai seusai meneken kontrak dengan WWE, Simone menyatakan jika hal ini sangat berarti bagi dirinya. Baginya, darah gulat di keluarganyalah yang menuntunya hingga menjadi pegulat profesional di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Menarik untuk melihat aksi Simone Johnson di atas panggung WWE. Bisakah dirinya tampil sesuai dengan nama besar keluarga yang disandang di belakang namanya?