Sempat Hilang Terseret Ombak, Mantan Bintang WWE Ditemukan Tewas

Kamis, 21 Mei 2020 14:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Livingston/Getty Images
Berita duka datang dari dunia gulat, setelah mantan bintang WWE, Shad Gaspard ditemukan meninggal dunia usai sempat hilang lantaran terseret arus ombak. Copyright: © David Livingston/Getty Images
Berita duka datang dari dunia gulat, setelah mantan bintang WWE, Shad Gaspard ditemukan meninggal dunia usai sempat hilang lantaran terseret arus ombak.

INDOSPORT.COM – Berita duka datang dari dunia gulat, setelah mantan bintang WWE, Shad Gaspard ditemukan meninggal dunia usai sempat hilang lantaran terseret arus ombak.

Sebelumnya Gaspard dikabarkan hilang terseret ombak saat berenang bersama putranya, Aryeh di Pantai Marina Del Rey, Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 Mei lalu.

Menurut penuturan saksi mata, saat itu Gaspard mencoba menyelamatkan putranya dari ombak besar. Namun setelah itu, mantan pegulat tersebut tak muncul dan diduga hilang terseret arus ombak. Sementara Aryeh berhasil di selamatkan.

Melansir dari laman resmi WWE, setelah beberapa hari melakukan pencarian. Shad Gaspard ditemukan telah meninggal dunia, usai mayatnya ditemukan di Pantai Venice oleh seorang warga setempat yang langsung menghubungi pihak polisi.

Kemudian langsung diadakan konferensi pers, usai berita penemuan jenazah tersebut langsung Departemen Pemadam Kebakaran L.A mengatakan tubuh tersebut sesuai dengan deskripsi Shad, dan resmi mengumumkan bahwa mantan pegulat tersebut resmi dinyatakan tewas pada usia 39 tahun.

Berita ini tentunya menjadi pukulan berat bagi keluarga dan rekan karibnya, lantaran berani mengambil resiko yang menyebabkan nyawanya melayang untuk menyelamatkan sang putra.

Ini bukanlah pertama kalinya Gaspard melakukan aksi heroik. Ia pernah mencegah aksi perampokan bersenjata di Florida dan sukses menumbangkan para tersangka hingga polisi tiba di tempat kejadian pada 2016 silam.

Selain berkarier di WWE, Shad Gaspard juga membintangi beberapa film salah satunya ialah 'Sandy Wexler' bersama Adam Sandler. Tak hanya itu, ia juga dulunya berprofesi sebagai pebasket dan juga petarung amatir MMA serta menjadi pengawal pribadi bagi P.Diddy, Britney Spears dan Mike Tyson.