Kisah Pengkhianatan Mike Tyson, Penebusan D-Generation X dan Tumbal Chris Jericho

Selasa, 11 Agustus 2020 19:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Perkenalan Mike Tyson di atas ring WWE Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Perkenalan Mike Tyson di atas ring WWE

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, ternyata memiliki banyak kisah menarik dalam hidupnya. Tak hanya seputar wanita dan dunia malamnya, tapi juga perihal persaingan dan pengkhianatan di atas ring.

Seperti kisah dirinya dengan legenda WWE, Chris Jericho. Itu semua terkuak dalam ajang All Elite Wrestling (AEW) yang telah digelar pada hari Rabu (27/05/2020) malam waktu Amerika Serikat.

Mike Tyson memang dikenal beberapa kerap hadir dalam acara gulat profesional. Dan kini, pria berjuluk Iron Mike itu hadir dalam ajang AEW dan melakukan 'invansi'.

Saat itu, dirinya didampingi oleh para 'pengawal' dari ranah MMA, seperti Vitor Belfort, Henry Cejudo, dan Rashad Evans. Sekadar informasi, aksi Mike Tyson ini adalah lanjutan dari penampilan yang ia lakukan pada sehari sebelumnya, yang kala itu hadir dalam pay per view event AEW bertajuk Double or Nothing.

Kembali hadir di acara AEW, Mike Tyson pun bertemu dengan stable The Inner Circle yang dinakhodai Chris Jericho. Pertemuan itu pun berlangsung tegang dan terlibat perang kata seperti video di bawah ini.

Ketegangan bertambah hingga terjadi keributan, yang mana Mike Tyson mendorong tubuh Chris Jericho. Alhasil, keributan ini membuat banyak orang turun tangan guna menengahi kejadian yang terjadi.

Usut punya usut, ketegangan yang terjadi antara Mike Tyson dan Chris Jericho ternyata buntut dari ulah Iron Mike yang mengkhianati legenda WWE itu. Kejadian tersebut terjadi tepat 10 tahun silam di ajang garapan WWE, Monday Night Raw.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%