Mengenal Lacey Evans, Eks Marinir Amerika yang Jadi Pegulat Seksi WWE

Jumat, 1 Januari 2021 12:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© ftw.usatoday
Lacey Evans pegulat wanita WWE. Copyright: © ftw.usatoday
Lacey Evans pegulat wanita WWE.

INDOSPORT.COM – Lacey Evans merupakan seorang mantan marinir di Amerika Serikat yang memilih untuk banting stir sebagai pegulat wanita di ajang WWE.

Pegulat yang memiliki nama asli Macey Estrella-Kadlec itu diketahui memiliki lika-liku dalam kehidupannya, sebelum akhirnya dikenal sebagai salah satu pegulat ternama di dunia.

Awalnya, Evans bergabung dengan marinir Amerika Serikat pada usia 19 tahun, dan ditempatkan menjadi anggota khusus marinir yang bekerja tanpa henti setiap harinya.

Meski demikian, ia tak pernah menyesali keputusannya bergabung dengan angkatan bersenjata Amerika Serikat karena mampu menyelamatkan kehidupannya dari masa-masa suram.

“Saat tumbuh dewasa, saya tak memiliki seorang panutan. Saya tak tahu ingin menjadi apa, bagaimana menjalani gaya hidup positif, bahagia dan sehat,” kata Lacey Evans, dilansir dari laman Fox News.

“Hidup saya dipenuhi obat, kemarahan, kesehatan mental yang buruk dan depresi, yang juga membuat keluarga saya hancur, dan saya hanya mengetahui hal itu. Namun bergabung dengan angkatan bersenjata menambah kepercayaan diri, displin dan ketabahan dalam diri saya,” tambahnya.

Ia kemudian menjalani statusnya sebagai seorang marinir selama lima tahun, yang juga membuat ia kenal dengan dunia gulat setelah dipromosikan oleh staf lainnya untuk mengikuti sebuah ajang bela diri.

Sejak saat itu, ia mulai tertarik untuk menjadi pegulat, dan akhirnya bergabung di NXT selaku salah satu divisi WWE pada 2016, dan dipromosikan ke ajang RAW pada 2018.

Lacey Evans juga sempat menjalani pertarungan sengit dengan diva WWE yakni Becky Lynch saat pertandingan tim tag campuran di ajang Extreme Rules.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%