Pelaku Penyebab Bunuh Diri Pegulat Hana Kimura Kena Hukuman Ringan, Adil?

Sabtu, 3 April 2021 10:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Masashi Hara/Getty Images
Kematian pegulat cantik asal Jepang, Hana Kimura kembali sorotan setelah pelaku penyebab kematiannya hanya mendapatkan hukuman ringan. Copyright: © Masashi Hara/Getty Images
Kematian pegulat cantik asal Jepang, Hana Kimura kembali sorotan setelah pelaku penyebab kematiannya hanya mendapatkan hukuman ringan.

INDOSPORT.COM – Kematian pegulat cantik asal Jepang, Hana Kimura kembali sorotan setelah pelaku penyebab kematiannya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Kematian Hana Kimura kembali menjadi kabar hangat terutama di media sosial, usai seorang pria asal Osaka, Jepang yang resmi berstatus tersangka penyebab bunuh diri pegulat berusia 22 tahun itu hanya dijatuhi hukuman ringan.

Melansir dari laman RT Sports, pihak pengadilan setempat telah menjatuhi hukuman ringan yakni berupa uang denda senilai 81 dolar AS atau setara dengan Rp1,1 juta kepada pelaku yang identitasnya dirahasiakan tersebut.

Hukuman ringan ini didapatkan tersangka lantaran rencana untuk memberikan hukuman berat kepada pelaku perundungan masih dalam proses dan belum disahkan.

Tentu hal ini pun menuai kecaman dari sejumlah masyarakat Jepang dan para penggemar Hana Kimura karena pelaku hanya mendapatkan hukuman ringan, padahal pria tersebut telah melontarkan kalimat menyakitkan kepada korban.

Hana diketahui sempat mengalami sejumlah perundungan yang cukup parah di media sosialnya, karena memerankan tokoh kasar di serial 'Terrace House' yang ditayangkan di Netflix.

Tersangka yang masih berusia 20 tahun-an itu juga sempat mengirimkan kata-kata menyakitkan berbunyi:

"Kamu memiliki kepribadian yang mengerikan. Apakah hidupmu layak untuk dijalani?" dan "Hei, hei. Kapan kamu akan mati?" yang ia kirimkan kepada Hana secara daring.