Petarung MMA Angela Lee Buka Suara soal Kematian Hana Kimura

Selasa, 2 Juni 2020 18:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MMA Mania
Petarung MMA asal Amerika bernama Angela Lee buka suara terkait kematian Hana Kimura. Copyright: © MMA Mania
Petarung MMA asal Amerika bernama Angela Lee buka suara terkait kematian Hana Kimura.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Amerika bernama Angela Lee buka suara terkait kematian Hana Kimura yang diduga kuat karena perundungan siber.

Angela Lee yang memiliki kelar kelas atom di One Championship mengatakan bahwa dirinya berharap bisa membantu Hana Kimura keluar dari masalah yang dihadapinya.

Hana Kimura diduga meninggal bunuh diri karena dikabarkan tidak kuat menerima tekanan dan perundungan siber dari warganet. Ia sendiri di-bully karena memerankan karakter antagonis di acara reality show Terrace House Tokyo 2019-2020.

Meninggalnya Hana Kimura yang masih memiliki darah Indonesia ini kemudian menjadi sorotan berbagai pihak, termasuk Angela Lee.

Lee kemudian buka suara lewat akun media sosial Instagram-nya. Petarung keturunan Singapura ini turut prihatin dengan insiden yang menimpa Hana Kimura.

"Berada di depan publik secara terus menerus akan memberikan tekanan yang besar kepada siapa pun. Sekarang dengan kritik, komentar bodoh, dan kebencian orang-orang, itu sudah cukup mendorong siapa saja untuk melewati batasnya," tulis Lee.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angela Lee Pucci (@angelaleemma) on

Lebih lanjut, Angela Lee menegaskan agar para warganet harus berpikir dua kali untuk memberikan komentar negatif. Sebab, hal itu akan berpengaruh buruk.

Sementara itu, Hana Kimura mengikuti jejak ibunya, Kyoko Kimura, yang telah lebih dahulu terjun ke dunia gulat profesional sejak 2016. Sepanjang kariernya, Hana telah meraih gelar juara Artist of Stardom Championship dan Goddess of Stardom Championship.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%