Ada yang Sampai 2,4 Meter, 10 Pegulat WWE dengan Postur Tertinggi di Dunia

Senin, 15 Mei 2023 14:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@jasonbarger8
Giant Gonzales, pegulat tertinggi di sejarah WWE. (Foto: Instagram@jasonbarger8) Copyright: © Instagram@jasonbarger8
Giant Gonzales, pegulat tertinggi di sejarah WWE. (Foto: Instagram@jasonbarger8)

INDOSPORT.COM – Jika Anda mengira Andre The Giant merupakan satu-satunya pegulat paling raksasa, jawabannya ialah salah karena masih ada beberapa atlet yang memiliki postur tinggi badan di atas rata-rata di ajang WWE.

WWE Universe tidak hanya ditujukan untuk para atlet yang jago bergulat saja, namun juga sebagai wadah para pegulat yang memiliki berbagai keunikan yang dimilikinya.

Tidak hanya terhebat, namun pegulat WWE juga banyak yang dinobatkan sebagai yang terberat, tertinggi dan bahkan tercantik.

Salah satunya ialah ada 10 pegulat WWE yang memiliki postur tubuh tertinggi jika dibandingkan dengan ukuran tinggi badan pada umumnya.

Giant Gonzales menjadi pegulat paling raksasa di ajang WWE. Bayangkan saja, pria asal Argentina ini memiliki tinggi badan 2,4 meter.

Tak hanya itu, bobotnya juga melebih manusia normal pada umumnya yakni 208 kg, sebagaimana dilansir dari Give Me Sports.

Meski demikian, ia hanya menjadi bagian dari WWE selama satu tahun saja karena postur tubuhnya menyulitkan dirinya untuk tampil sebagai seorang pegulat profesional.

Selain itu ada Andre The Giant yang memiliki tinggi 7 ft 4 inch atau setara 2,2 meter, yang berada di posisi kedua pegulat WWE dengan badan paling raksasa.

Selain itu ada Omos yang melengkapi posisi ketiga, di mana ia memiliki tinggi badan yang sama dengan Andre The Giant.

Selain Giant Gonzales, berikut 10 daftar pegulat WWE yang memiliki postur badan paling tinggi dalam sejarah: