Kabar The Great Khali, Pegulat Raksasa WWE yang Kini Pilih Jadi Politikus

Selasa, 16 Mei 2023 15:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@thegreatkhali
The Great Khali menjadi salah satu pegulat WWE yang memutuskan untuk banting stir dan menjadi seorang politikus. (Foto: Instagram@thegreatkhali) Copyright: © Instagram@thegreatkhali
The Great Khali menjadi salah satu pegulat WWE yang memutuskan untuk banting stir dan menjadi seorang politikus. (Foto: Instagram@thegreatkhali)

INDOSPORT.COM – The Great Khali menjadi salah satu pegulat WWE yang memutuskan untuk banting stir dan menjadi seorang politikus.

Siapa yang tak kenal dengan The Great Khali, salah satu pegulat raksasa seperti Big Show maupun Andre The Giant yang pernah bertarung di WWE.

Pegulat bernama asli Dalip Singh Rana dari India ini lahir dengan postur tubuh di atas rata-rata manusia normal pada umumnya.

Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan WWE Universe pada 2006, dan dikenal sebagai pegulat yang tangguh di atas ring.

Apalagi postur tubuhnya yang setinggi 2,1 meter serta berat badan lebih dari 150 kg membuatnya semakin menyita perhatian.

Selama menjadi seorang pegulat, ia dikenal dengan julukan ‘Playboy Punjabi’, karena kerap tampil genit di depan layar kaca.

Setelah debut pada tahun 2000 dan menjalani kariernya selama 18 tahun, ia akhirnya memutuskan pensiun pada 27 April 2018 lalu.

Sejak saat itu, pria yang menjadi pegulat India pertama yang memenangkan WWE World Heavyweight Championship bak hilang ditelan bumi.

Namun setelah hilang selama lima tahun, baru-baru ini ia kembali menggemparkan dunia gulat.

Yakni The Great Khali memutuskan untuk mengubah citranya menjadi seorang politikus alias terjun dalam dunia politik di pemerintahan India.