Bongkar Luka Lama, Legenda WWE John Cena Menyesal Berseteru dengan The Rock

Selasa, 23 Mei 2023 16:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Legenda World Wrestling Entetainment (WWE), John Cena, menyesal berseturu dengan Dwayne Johnson atau biasa disebut sebagai the Rock.

INDOSPORT.COM – Legenda World Wrestling Entetainment (WWE), John Cena, menyesal berseturu dengan Dwayne Johnson atau biasa disebut sebagai the Rock.

Siapa tidak mengenal John Cena? Seorang bintang WWE yang juga membintangi F9: The Fast Saga, seri terakhir dari Fast & Furious dari sekuel The Fate of the Furious.

Film tersebut adalah film kesembilan yang dibintangi oleh John Cena, sosok yang lebih dikenal sebagai pegulat profesional.

Walaupun sukses di dunia gulat dan juga membintangi film layar lebar, kehidupan masa lalu John Cena ternyata juga jauh dari kata nyaman sebab ia pernah menjadi tunawisma karena tak punya cukup uang membayar biaya kamar kontrakan.

“Saya tidur di dalam mobil saya, Lincoln Town Car. Semua pakaian saya taruh di bagasi dan saya tidur di kursi belakang,” tutur John Cena dilansir dari The Sun.

Sekadar informasi, John Cena sendiri mengikuti jejak kesuksesan Dwayne Johnson yang melegenda itu dan dia juga sukses.

Hal tersebut juga membuatnya ikut membintangi sejumlah film layar lebar walaupun pencapaiannnya belum sementereng the Rock.

April 2018, Dwayne Johnson membintangi film Rampage, sedangkan Cena unjuk gigi dengan film Blocker, sebuah rivalitas yang menular ke dunia film.

Dwayne Johnson dan John Cena sendiri sebelumnya pernah terlibat permusuhan di World Wrestling Entertainment (WWE) pada kurun waktu 2011-2013.

Kini legenda WWE, John Cena, mengaku menyesal pernah berseteru dengan Dwayne Johnson atau biasa lebih akrab dipanggil the Rock.