Pasangan Bombastis WWE Kandas, Terkuak Alasan John Cena Putus dari Nikki Bella

Jumat, 19 Mei 2023 13:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Terkuak alasan dibalik berakhirnya hubungan asmara antara John Cena dan Nikki Bella yang sempat menjadi pasangan bombastis di WWE. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Terkuak alasan dibalik berakhirnya hubungan asmara antara John Cena dan Nikki Bella yang sempat menjadi pasangan bombastis di WWE.

John Cena dan Nikki Bella merupakan dua pegulat yang memiliki karier cemerlang di ajang WWE Universe, dan masuk dalam salah satu atlet terbaiknya.

Menariknya, keduanya sempat menjalin hubungan asmara dan dianggap sebagai salah satu pasangan bombastis serta menuai dukungan dari penggemar.

Tercatat baik Cena dan Nikki mulai berkencan pada 2012 silam, di mana saat itu hubungan asmaranya sempat berjalan serius.

Setelah berkencan selama lima tahun, Cena dan Nikki memutuskan bertunangan pada 2017 silam, di mana Cena melamarnya dengan cara unik.

Yakni kala John Cena tiba-tiba berlutut serta melamar Nikki Bella di ajang WrestleMania 33 pada 2 April 2017 silam.

Sayangnya pasca acara lamaran yang menghebohkan tersebut, hubungan keduanya kandas dan sebagian netizen ikut sedih dibuatnya.

Banyak rumor soal berakhirnya hubungan Cena dan Nikki, namun Sports Manor baru-baru ini mengungkapkan alasan sebenarnya di balik berakhirnya hubungan mereka.

Yakni karena berbeda pandangan, di mana Cena tidak ingin memiliki anak. Sedangkan Nikki ingin merasakan peran sebagai seorang ibu.

Beda tujuan dan pandangan ini lah membuat John Cena dan Nikki Bella tak lagi menjalin hubungan asmara dan meneruskan statusnya sebagai pasangan legendaris di WWE.