Pengurus FORKI DKI Jakarta 2014/18 Dilantik

Minggu, 22 Februari 2015 15:05 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Suryadi mengarahkan tendangan ke arah kepala Hendro Salim pada saat latih tanding di kawasan Gelora Bung Karno, Rabu (24/09/14). Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Suryadi mengarahkan tendangan ke arah kepala Hendro Salim pada saat latih tanding di kawasan Gelora Bung Karno, Rabu (24/09/14).

Raja Sapta Ervian terpilih menjadi pemimpin pengurus FORKI DKI Jakarta periode 2014/2018 usai dilanti oleh Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB-FORKI) seperti dilansir Antara

Ervian terpilih kembali sebagai ketua umum FORKI DKI Jakarta untuk kedua kalinya secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi DKI Jakarta, November lalu.

Ervian bertekad akan terus berusaha mengantarkan prestasi terbaik bagi Forki DKI Jakarta. Karena itu, dia akan menjaga komitmen untuk terus meningkatkan kualitas para karatenya dengan memberikan peluang mengembangkan diri lewat penampilan seperti pada kejurda karate 2015.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum PB FORKI mengatakan FORKI DKI Jakarta berpotensi kembali menguasai persaingan nasional di bawah Ervian.

FORKI DKI Jakarta juga dilihat memiliki sistem pembinaan yang bagus. Salah satunya adalah pembinaan lewat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate di OSO Sports Center, Bekasi, Jawa Barat, 21-22 Februari 2015.

12