Berolahraga, Olga Lydia Pantang Beli Baju Baru

Rabu, 14 Januari 2015 09:59 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

“Kalau baju saya sempit, itu tandanya saya harus giat lagi berolahraga. Jadi mending badan saya yang dikecilin daripada beli baju baru yang lebih besar,” kata Olga pada Indosport.  

Olahraga yang dilakukan artis berdarah tionghoa ini sebenarnya tak terlalu rumit. Maklum, dia tak punya banyak waktu ditengah kesibukannya sehari-hari. “Olahraga saya cuma treadmill,” ucapnya.

uATrZ.jpg

Kebiasaan olahraga ini telah dilakoni Olga sejak lama. Dia termotivasi oleh orangtua dan saudara-saudaranya yang masih tetap bugar meski berusia senja. “Mereka masih pada gesit dan menikmati hidup.”

Selain olahraga, hal lain yang juga penting untuk menjaga bentuk tubuh tetap indah adalah mengatur pola makan. Menurutnya, olahraga disertai pola makan bergizi tanpa ngemil, akan menjadikan bentuk tubuh tetap bugar dan indah.

8tlAJ.jpg

Disiplin dengan dua hal tersebut, presenter berusia 38 tahun ini tak pernah melihat angka timbangan badannya melebihi 52. Mau tahu ukuran celananya? Pemilik tinggi badan 170 cm ini masih mengenakan celana nomor 25 loh.

“Saya juga bersyukur punya faktor genetik, orangtua saya kurus-kurus,” kata perempuan yang masih betah menjomblo ini. 

8krbD.jpg