Sehat Selama Pandemi, Selebriti Meriahkan Pocari Sweat Run Virtual 2020

Senin, 13 Juli 2020 13:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Guna menjaga kesehatan dan ritme olahraga selama pandemi, PT Amerta Indah Otsuka menggelar terobosan anyar, yakni Pocari Sweat Run Virtual 2020 pada 16 Agustus mendatang.

Sebagaimana event lari virtual, peserta dapat berlari dari kediaman masing-masing, baik indoor maupun outdoor, lalu mengunggah hasilnya melalui gadget.

Bedanya, Pocari Sweat Run Virtual 2020 akan menghadirkan nuansa dan kemeriahan seperti berlari di event besar, ditemani oleh sejumlah selebriti, termasuk Daniel Mananta dan Sahila Hisyam.

Hal ini dibenarkan oleh Marketing PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, dan disambut antusias pula oleh Daniel Mananta.

"Kita ajak pelari dan masyarakat kembali aktif bergerak, karena olahraga bisa menjaga kondisi tubuh kita. Pocari Sweat Run Virtual ini tetap dengan protokol kesehatan, solo run, tapi ada two way interaction, ditemani host Daniel Mananta," ujar Wina.

"Pocari Sweat keren banget bisa membawa konsep virtual run, tapi seperti merasakan race yang sebenarnya. Ada interaksi dan experience buat runners di seluruh Indonesia, karena saya akan jadi teman lari kalian, nggak bakal kesepian," tukas Daniel Mananta.

Untuk penggemar lari yang tertarik untuk mengikuti Pocari Sweat Run Virtual 2020, sudah dapat melakukan registrasi mulai Rabu, 15 Juli 2020. Namun, registrasi harus cepat karena hanya dibuka untuk 4000 slot.

Cukup dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp175 ribu, peserta Pocari Sweat Run Virtual 2020 sudah bisa mendapatkan headphone dari Sony, tas dan juga snack, serta masker dan medali untuk tiap kategori.

Adapun kategori yang dibuka hanya ada dua, yakni 5 kilometer dan 10 kilometer. Namun, seluruh peserta akan serempak memulai Pocari Sweat Run Virtual 2020 pada 16 Agustus pagi, mulai pukul 06.00 WIB.