Daniel Mananta Ketagihan Maraton, Meriahkan Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Selasa, 2 Maret 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© humas pocari sweet run indonesia 2021
Aktor dan presenter Daniel Mananta akan memeriahkan ajang tahunan Pocari Sweat Run Indonesia 2021. Copyright: © humas pocari sweet run indonesia 2021
Aktor dan presenter Daniel Mananta akan memeriahkan ajang tahunan Pocari Sweat Run Indonesia 2021.

INDOSPORT.COM - Aktor dan presenter Daniel Mananta akan memeriahkan ajang tahunan Pocari Sweat Run Indonesia 2021, yang kali ini akan digelar secara online dan offline pada 24 Oktober mendatang.

Meski dikenal sebagai figur publik, namun tidak membuat Daniel Mananta membatasi aktivitasnya. Sosok presenter berusia 39 tahun itu kerap berlari dan juga maraton pada pagi hari di lingkungan rumahnya di Jakarta.

Konon, Daniel Mananta mengaku sudah ketagihan berlari maraton sejak tahun lima tahun lalu, ketika ia pertama kali menjajal Pocari Sweat Run 2016. Kali ini, ia justru dinobatkan sebagai brand ambassador.

"Dari tahun 2016 gue ada resolusi buat lari maraton, tapi waktu itu Pocari Sweat hanya ada half marathon. Itu race pertama gue seumur hidup, finis dua jam dan gue puas banget," ungkap Daniel Mananta antusias.

Menariknya, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan dibuka dengan berbagai kategori, mulai dari 3 km, 5 km, 10 km, half marathon, full marathon, dan kategori Run for Kids.