Sederet Komunitas Lari dan Penggiat Olahraga Merayakan Kampanye 'Fly Human Fly' di GBK

Jumat, 26 Agustus 2022 14:16 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Tim Media HOKA
Kampanye globalĀ 
Kampanye globalĀ "Fly Human Fly" melalui berbagai aktivitas menarik di area Gate D, Ring Road Kompleks GBK Jakarta pada 26-28 Agustus 2022.

INDOSPORT.COM - HOKA, merek sepatu dan pakaian olahraga, resmi meluncurkan kampanye global "Fly Human Fly" melalui berbagai aktivitas menarik di area Gate D, Ring Road Kompleks GBK Jakarta pada 26-28 Agustus 2022. 

Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menampilkan foto pengunjung yang berpartisipasi dalam kampanye ini.

Nino Priambodo selaku General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAP Active) mengatakan, Melalui kampanye "Fly Human Fly" ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak. 

Baik bergerak dalam kegiatan olahraga seperti berlari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka. 

"Kami berharap selebrasi ini bisa menjadi awal yang baik dan mendorong masyarakat untuk terus bergerak serta menginspirasi komunitas sekitar mereka," kata Nino.

Sederet komunitas lari dan penggiat olahraga ikut merayakan kampanye “Fly Human Fly” ini. 

Berbagai komunitas lari yang hadir diantaranya adalah Women’s 10K, Rush Runners, BR20 Runners, dan We Run JKT. 

Selain itu, pengunjung akan mendapatkan saran kegiatan sesuai dengan tipe masing-masing karakter serta melakukan shoe trial sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Sesuai dengan misi HOKA dalam kampanye "Fly Human Fly" ini, masyarakat diajak untuk terus bergerak dan berlari sejauh 3 KM. 

Dan puncaknya, pengunjung dapat mengabadikan momen mereka pada proyeksi raksasa yang menyoroti tembok stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.