Sukses Digelar, Ribuan Peserta MNC Fun Charity Run 2022 Berlari Sambil Berdonasi

Minggu, 20 November 2022 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Humas MNC Fun Charity
Acara MNC Fun Charity 2022 yang digelar di Jakarta pada Minggu (20/11/22) berjalan sukses. (Foto: Humas MNC Fun Charity) Copyright: © Humas MNC Fun Charity
Acara MNC Fun Charity 2022 yang digelar di Jakarta pada Minggu (20/11/22) berjalan sukses. (Foto: Humas MNC Fun Charity)

INDOSPORT.COM - Lebih dari 2000 peserta mengikuti acara MNC Fun Charity Run 2022 yang sukses digelar pada Minggu (20/11/22) pagi.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang didampingi Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo memulai MNC Fun Charity Run 2022 dengan begitu semangat, yang diikuti ribuan peserta yang juga berlari dengan antusias. 

MNC Fun Charity Run 2022 dimulai dari depan Gedung MNC Tower, Jakarta, para  peserta menempuh jarak lari sejauh 5 kilometer dan berakhir di lokasi yang sama. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MNC ke-33. 

Tak hanya lari, MNC Fun Charity Run  #SenyumUntukIndonesia juga turut berbagi senyuman melalui donasi. 

Melalui MNC Peduli , donasi yang terkumpul dari sebagian biaya registrasi maupun sukarela akan disalurkan kepada Smile Train Indonesia untuk program operasi gratis bagi pasien bibir sumbing dan kepada Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker.

Hary Tanoesoedibjo merasa senang karena peserta yang ikut berpartisipasi banyak. Ia pun berharap dengan peserta yang banyak, donasi yang diberikan lebih besar. 

"Saya bersyukur ternyata banyak orang kita suka olahraga. Suatu kebiasaan yang bagus untuk jalanani hidup sehat, pikiran lebih jernih dan endurance lebih kuat," imbuhnya. 

Clarissa Tanoesoedibjo selaku  ketua panitia acara ini pun merasa senang acara berlangsung dengan sukses dan meriah. 

"Sangat senang karena antusiasmenya luar biasa. Nggak hanya MNC Group tapi di luar MNC Group. 2100 peserta actually hari ini dan sangat ramai," ujar Clarissa.