Jadi Atlet Terseksi Dunia, Intip Pesona Alica Schmidt saat Workout di Bawah Terik Matahari

Rabu, 11 Januari 2023 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Pelari Jerman berjuluk atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt, mengunggah workout di bawah terik matahari sebagai bagian perjuangan yang membentuk kariernya. Copyright: © Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Pelari Jerman berjuluk atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt, mengunggah workout di bawah terik matahari sebagai bagian perjuangan yang membentuk kariernya.

INDOSPORT.COM – Pelari Jerman berjuluk atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt, mengunggah workout di bawah terik matahari sebagai bagian perjuangan yang membentuk kariernya.

Lahir di Worms, Jerman, 8 November 1998, Alica Schmidt memiliki minat di dunia atletik sejak kecilnya. Dengan keseriusannya berlatih, dia telah menjadi pelari kompetitif selama bertahun-tahun.

Sampai akhirnya Alica Schmidt terpilih menjadi salah satu atlet di tim nasional Jerman dan menyabet medali perak dalam Kejuaraan Atletik U-20 di Grosseto Italia untuk nomor estafet 4x400 meter.

Seiring dengan prestasinya,  pada tahun 2017, Alica Schmidt dinobatkan sebagai ‘atlet terseksi dunia’ dari majalah Australia, “Busted Coverage.’

“Saya bingung mengapa saya mendapat julukan ini, Olahraga jelas lebih dulu. Ada ribuan gadis di instagram yang berpenampilan menarik,” ujar Alica Schmidt melansir Yahoo Au.

Sejak saat itu, tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah pengikutnya di instagram semakin melesat pesat.  Pada saat bersaamaan, Alica Schmidt juga semakin bergairah berkompetisi.

Pada tahun 2019, pelari cantik asal Jerman tersebut sukses meraih medali perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 di Gavle, Swedia.

Alica Schmidt juga terpilih di skuad Jerman untuk lari estafet 4x400 meter di Kejuaraan Atletik Eropa 2021 dan terilih untuk ambil bagian di Olimpiade 2020 meski harus dibangku cadangkan.

Kini Alica Schmidt makin cemerlang saat berada di urutan kedua dalam kejuaraan atletitkk di Jerman 2022 dan banyak kompetisi lain.

Seiring kepopulerannya sebagai atlet cantik dan berprestasi, Alica Schmidt baru-baru ini membagikan potret kerja kerasnya dalam berkarier dengan workout di bawah terik matahari yang penuh pesona.