Terlalu Cantik hingga Disebut Dewi, Pelari Amerika Geram Diteror Penguntit Sepanjang Waktu

Minggu, 22 Januari 2023 19:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram @lolojones
Dewi atletik yang meraih emas kejuaraan dunia untuk tim Amerika Serikat di lari gawang 60 meter, Lolo Jones, menghadapi terror penguntit sepanjang waktu. Copyright: © instagram @lolojones
Dewi atletik yang meraih emas kejuaraan dunia untuk tim Amerika Serikat di lari gawang 60 meter, Lolo Jones, menghadapi terror penguntit sepanjang waktu.

INDOSPORT.COM – Dewi atletik yang meraih emas kejuaraan dunia untuk tim Amerika Serikat di lari gawang 60 meter, Lolo Jones, menghadapi terror penguntit sepanjang waktu.

Baru-baru, melalui instagramnya, Olimpian berparas cantik bak dewi berusia 40 tahun tersebut dengan berani berbagi detail terror penguntitan yang dilakukan oleh tiga pria berbeda kepadanya.

Dalam unggahan instagramnya pada Selasa (17/01/23), bintang atletik bernama lengkap Lori Susan Jones itu juga menyertakan foto para pria yang diduganya sebagai penguntit.

“Dalam setahun terakhir, saya diikuti tiga pria penguntit. Tiga penguntit itu telah melewati batas, membahayakan keselamatan saya dan teman-teman saya,” tulis Lolo Jones.

“Seorang pria masuk ke puat pelatihan Olimpaide dan menhinap semalaman dengan harapan bisa menemukan saya,” sambungnya.

“Pria lain (penguntit) terus melecehkan teman-teman saya dalam upaya untuk menghubungi saya. Dan terakhir, seorang pria menguntit rumah saya dan memberi tahu polisi bahwa dia mengenal saya dari instagram dan saya mengundangnya untuk tinggal bersama.”

Lori Jones, pelari cantik Amerika Serikat tersebut kemudian menjelaskan bahwa dia tidak tertarik berkencan dengan seseorang di instagram.

“Untuk memperjelas: saya tidak ingin berkencan dengan siapapun dari instagram,” tulis Lolo Jones di atas foto para penguntit yang dia bagikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lolo Jones (@lolojones)

Lolo Jones juga membagikan foto terpisah berisi tips keselamatan untuk memanggil polisi untuk melindungi siapapun yang sedang dlaam bahaya.

Fans serta sesama atlet berbagi dukungan mereka untuk Lolo Jones di kolom komentar instagram. Termasuk bintang atletik, Nia Ali.