(VIDEO) Model Seksi Ini Terjun ke Dunia Tarung Muay Thai di Thailand

Sabtu, 15 April 2017 10:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Muay thai merupakan sebuah olahraga pertarungan yang berasal dari Thailand. Pada olahraga ini, kita akah diperlihatkan suasana pertarungan antara dua orang yang saling melepaskan pukulan dan tendangan ke arah lawannya agar bisa keluar sebagai pemenang.

Melihat hal itu tidak heran bila muay thai dapat dikategorikan sebagai salah satu olahraga keras. Tidak heran pula bila olahraga ini kurang begitu diminati oleh kaum perempuan, lantaran bisa mengancam paras cantik yang biasanya diidamkan oleh kaum hawa.

Namun, seolah ingin mendobrak anggapan tersebut, seorang model cantik bertubuh seksi asal Hongkong bernama Mia Kang dengan berani mengumumkan bahwa dirinya akan mengikuti kompetisi pertarungan muay thai di Thailand.

Dikutip dari People Magazine, Mia mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. Menurutnya, dengan ikut dalam ajang pertarungan muay thai, secara tidak langsung ia akan mampu menjaga kondisi tubuhnya demi mempertahankan kariernya sebagai model.

"Dengan terjun ke dalam olahraga muay thai, saya jadi belajar untuk lebih mencintai dan menghormati tubuh saya sendiri," ujar Mia.

Melalui akun Instagram pribadinya, @missmiakang, model yang sudah sering tampil di majalah tersebut baru-baru ini mengunggah momen ketika dirinya berlatih jelang pertarungan debutnya.

Meski tergolong belum terlalu lama menekuni muay thai, Mia secara mengejutkan sudah memiliki teknik yang tidak kalah jauh dari petarung-petarung profesional.