Comeback dari Pensiun untuk Hadapi McGregor, Ini Kata Mayweather

Sabtu, 17 Juni 2017 10:03 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Indosport/Gettyimages
Floyd Mayweather dan Conor McGregor. Copyright: © Indosport/Gettyimages
Floyd Mayweather dan Conor McGregor.

Pertarungan akbar Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan resmi digelar pada 26 Agustus 2017 mendatang. Ini akan menjadi penampilan perdana Mayweather setelah gantung sarung tinju, menyusul keputusan pensiunnya pada 2015 lalu. 

Jika berhasil memenangkan pertarungan yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut, Mayweather akan memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 50-0.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFloyd Mayweather.

Mayweather tahu itu tak akan menjadi pertarungan yang mudah. McGregor yang menjadi lawan Mayweather, merupakan peraih gelar di dua kelas UFC, yaitu juara dunia kelas bulu dan kelas ringan. 

Baca juga: 

"McGregor adalah lawan yang tangguh," kata Mayweather dilansir Fox Sports.

Meski demikian, Mayweather sudah pasti akan memberikan penampilan terbaiknya dalam pertarungan ini. Keputusannya untuk menerima pertandingan ini, sudah menjadi keputusan besar bagi Mayweather yang sebelumnya sudah memutuskan pensiun.

© INTERNET
Conor McGregor selebrasi usai taklukan Eddie Alvarez. Copyright: INTERNETConor McGregor selebrasi usai taklukkan Eddie Alvarez.

"Saya sudah pensiun, tapi semua orang menginginkan aku kembali, jadi aku kembali," katanya.

"Semua orang di seluruh dunia menginginkan pertarungan ini, jadi sudah seharusnya aku memberikan apa yang mereka ingin saksikan," ujarnya.